TELIKSANDI
NEWS TICKER

REI Expo Solo: Rumah Subsidi Bagi Pegawai Perlu di Perbanyak

Minggu, 19 Mei 2024 | 3:33 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 91

Solo | Teliksandi.id – Ditandai dengan pemotongan pita wakil wali kota Solo Drs. Teguh prakoso membuka REI Expo di Solo Paragon Mall yang diadakan pada tgl 18-26 Mei mendatang.

Drs. Teguh Prakoso mengatakan perumahan subsidi bagi. Pegawai sebaiknya lebih di tingkat kan karena menyesuikan gaji mereka agar mereka juga mendapatkan perumahan yang layak huni

”Perumahan subsidi para pegawai sebaiknya lebih ditingkatkan dan ditambah karena dapat menyesuaikan budget pegawai itu sendiri, ” jelasnya.

Sementara Ketua REI Komisariat Surakarta Oma Nuryanto mengatakan acara pameran kali ini kita target kan diangkat 100 milyard karena Solo perekonomiannya lebih maju dan berkembang.

“Perputaran perekonomian Solo saat ini fantastis maka kami optimistis pameran kali ini bisa menggenjot para pengembang, supplier dan perbankan untuk lebih meningkatkan pelayanan,” jelasnya.

Oma menambahkan Solo saat ini perkembangan ekonomi. Meningkat karena diadakannya acara Dekranas dan ultah PKK se Indonesia datang ke Solo dan didukung KADIN acara SOLO Grate SALE (SGS) mampu meningkatkan perekonomian karena hotel, kuliner dan wisata penuh, Mangkunegaran jadi perhelatan pameran keranjinan menjadi bagian peningkatan ekonomi.

“Acara Dekranas yang diadakan di Solo masyakat lain se Indonesia menghadiri perhelatan akbar tersebut dan ditambah SGS (Solo Grate Sale) kami optimistis pameran REI Expo Di Solo juga akan berhasil,” jelasnya.

Semantara Ketua panitia Winarno mengatakan REI Expo ada 44 stand terdiri dari pengembang dari berbagai kota Se Solo raya dan ada dari Yogyakarta dan Semarang, supplier dan Bank Bank. Harapannya pameran kali ini close dan sesuai target transaksi penjualan, ” jelasnya.

Acara pameran expo REI ini juga dihadiri Wakil Ketua DPD REI Jawa Tengah Antoni Hendro Prasetyo dan Pimpinan Perbankan. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID