TELIKSANDI
NEWS TICKER

Subdenpom Belawan Sosialisasi Penegakan PPKM dan Bagikan Sembako

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:36 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 49

Belawan | Teliksandi.id – Dalam rangka penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Subdenpom I/5-1 Belawan dibawah pimpinan Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh.Arfai Lukman,S,St, Han,S.IP bersama personil melakukan sosialisasi sekaligus membagikan sembako kepada para penarik becak bermotor diseputaran Kota Belawan, Jumat (23/7/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Arfai Lukman kepada awak media menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan karena perintah komando atas untuk melakukan sosialisasi terkait penegakan PPKM ditengah-tengah masyarakat dengan cara-cara yang humanis dan tidak arogan.

“Selain kita mensosialisasikan penegakan PPKM,kita juga dari Subdenpom Belawan ada memberikan paket sembako kepada para abang-abang penarik becak bermotor di sekitar Belawan ini,”sebut Arfai Lukman.

Lebih lanjut Arfai Lukman mengatakan kegiatan pemberian sembako terlaksana berkat kerjasama Subdenpom I/5-1 Belawan dengan perusahaan jasa pengiriman barang JNT.

Dikesempatan tersebut juga Arfai Lukman berpesan kepada masyatakat khususnya yang berada di Kota Belawan dan sekitarnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker,rajin mencuci tangan,menjaga jarak,hindari berkerumun dan kurangi aktifitas diluar rumah,serta sekaligus mendukung pemerintah Kota Medan dalam melaksanakan PPKM.

“Tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan,kami dari Subdenpom Belawan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk menghindari penularan virus Covid-19,”pungkasnya.

Di waktu yang sama salah seorang penarik beca bermotor Raden Manurung (55) warga Lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terimakasih kepada Komandan Subdenpom Belawan atas pemberian sembako.

“Semoga pemberian ini dapat membantu kebutuhan kami sehari-hari,terimakasi bapak TNI,”ucap Raden Manurung yang sudah 20 tahun berprofesi sebagai penarik becak bermotor itu.(Red).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID