TELIKSANDI
NEWS TICKER

Target 100 Milyard pada REI Expo di Solo Paragon Mall 18-26 Mei

Jumat, 17 Mei 2024 | 4:08 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 77

Solo | teliksandi.id – Oma Nuryanto, Ketua Pengurus REI Komisariat Surakarta, DPD REI Jawa Tengah mengatakan target 100 Milyard pada pameran REI Expo kali ini, dimana moment nya pas dengan acara yang sedang berlangsung di Solo yakni Dekranas, PKK seluruh Indonesia dan SGS (Solo Grate Sale) yang diadakan KADIN sedang berlangsung di Solo

“Target kami adalah 100 milyard untuk pameran perumahan baik subsidi maupun non subsidi akan di gelar di Solo Paragon Mall pada tanggal 18-26 Mei mendatang” jelasnya di MON Kopi Mayang Purbayan Sukoharjo (kamis 16/5/24).

Lebih jauh Oma mengatakan stand yang akan di gelar sebanyak 44 stand yakni terdiri dari 19 pengembang 7 perbankan dan 5 supplier bahan bangunan ini membuka peluang perumahan dari aneka tipe dan rumah bersubsidi.

“Kami Optimis target memenuhi karena pengikutnya adalah pengembang besar seperti Fajar Bangun, Graha mandiri, ASITA Graha dan perbankan yakni BRI Syariah, BTN, Mandiri dan pengembang Se Jawa Tengah seperti Semarang, Yogyakarta dan Solo raya seperti Sragen, Klaten, Sukoharjo. Target transaksi kami lebih ke komersial di dukung oleh BTN,” jelasnya.

Pameran REI Expo ini dimeriahkan lomba mewarnai, lomba karaoke dan fashion show.

Selain itu baginpara konsumen yang bertransaksi langsung di pameran akan mendapatkan hadiah menarik berupa TV, kulkas di bebaskan PPN pada bulan Mei ini.

“Ada banyak hadiah menarik bagi para pengunjung yang bertransaksi langsung selain elektronik juga di bebaskan PPN di bulan Mei ini, ” jelasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID