TELIKSANDI
NEWS TICKER

Warga Desa Bukit Raya Lamandau, Sambut Pergantian Tahun Baru 2020

Kamis, 2 Januari 2020 | 5:47 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 742

Lamandau | Teliksandi.id – Pergantian tahun merupakan momen yg sangat di nantikan oleh sebagian masyarakat, biasa nya pergantian tahun akan di raya kan dengan berbagai macam cara.

Yang paling popoler yaitu dengan menyalakan kembang api di lamandau khusus nya di desa bukit raya (h2) sudah menyiap kan berbagai acara untuk menyambut pergantian tahun baru utama nya masyarakat mengada kan do’a bersama di lapangan terbuka. 

Selesai acara do’a bersama tidak lewat acara musik yang di promotori karang taruna sambil menunggu pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020.

Kades bukit raya Bapak katman berpesan kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kekompakan dalam hal apapun untuk kemajuan desa nya di tahun 2020 khusus nya untuk pemuda karang taruna di desa nya untuk tetap menjaga tradisi seperti ini untuk menyambut pergantian tahun.

Serpihan malam bulan separuh jelang hari baru pertanda tiba kembang api membuncah ke langit desa bukit raya sambut tahun baru 2020 selamat tahun baru 2020 semoga lebih baik di banding tahun sebelum nya masa lalu ada lh kenangan masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan dan semoga terwujud impian. (yani/rudi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID