TELIKSANDI
NEWS TICKER

UPK DAPM Mutiara Abadi Boyolali Memperingati HUT ke 16

Minggu, 29 September 2019 | 1:47 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 96

Teliksandi.id, Boyolali – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Ampel (29/09/2019),  UPK DAPM (Unit Pengelola Keuangan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat) Mutiara Abadi menggelar acara giat sosial dalam rangka memperingati HUT UPK yang ke 16 tahun. Acara di hadiri 20  desa dari 2 Kecamatan Ampel dan Kec Ngladaksari Kab Boyolali.

Berbagai acara dalam kegiatan tersebut diantaranya,  jalan sehat, (peserta kurang lebih 750 orang-Red)  yang berasal dari kelompok bimbingan dari UPK DAPM Mutiara Abadi, donor darah. lomba tumpeng hias, penyerahan dana sosial bagi pedagang keliling sejumlah 100 paket payung tenda dan peralatan masak.

Habib selaku petugas UPK Ampel menyampaikan misi dan visi acara tersebut, dan mensosialisasikan keberadaan UPK, menyalurkan dana sosial.

Dia juga sampaikan tugas utama UPK memberdayakan kelompok masyarakat dan menyiapkan permodalan usaha, untuk rumah tangga miskin ( RTM ) sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Salah satu peserta Siti Elisa dari desa Gondang Slamet, merasa sangat senang dan penuh dengan harapan ke depan semoga warga masyarakat bisa menyerap dana dari UPK DAPM untuk digunakan sebagai usaha perdagangan, peternakan maupun pertanian dan usaha-usaha lainnya sehingga bisa mengentaskan kemiskinan. (Rohimin)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID