TELIKSANDI
NEWS TICKER

Drs.Ahmad Sapari, MM.; Mengemban Amanah Rakyat

Senin, 26 Februari 2024 | 10:24 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 110

Solo | Teliksandi id – Sapari, panggilan akrabnya bersyukur bisa masuk menjadi caleg dari PAN Surakarta.

“Alhamdulillah bisa menang dan jadi berkat kepercayaan masyarakat karena saya akan mengemban amanah rakyat untuk kedepannya, saya bersyukur , dan aja mengemban amanah rakyat untuk kedepannya agar rakyat bisa sejahtera dan makmur,” jelasnya kepada wartawan di rumahnya Tipes Solo (26/22/24).

Suara yang di peroleh adalah 3500 dapil 1 Pasar Kliwon Serengan, bapak 3 anak ini memang tak pernah tinggal diam. Karenanya setelah sekian lama malang melintang di dunia politik baik menjadi dewan ataupun jabatan apapun Wakil ketua DPD PAN Solo ini menyatakan bahwa dia majunya dia sebagai caleg kali ini bukan untuk cari keuntungan pribadi.

“Saya punya misi pribadi memperhatikan kesehatan para lansia dan kesejahteraan warga” jelas Sapari.

Karena itu dengan menjadi wakil rakyat misi itu akan diperjuangkannya, putra ke 11 pedagang pasar Klewer ini berniat maju dan menang di pemilu 2024 ini.

Sapari panggilan akrabnya terketuk hatinya untuk mensejahterakan masyarakat dan Lansia terutama memperhatikan kesehatannya.

“Visi misi saya adalah bekerja untuk masyarakat menuju kesejahteraan masyarakat lewat lembaga legislatif”tambahnya.

Sapari yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua 2 PAN mengatakan awal pertama kali mencalonkan sebagai caleg dari PAN karena atas inisiatif dari beberapa kolega dan masyarakat setelah pensiun memberanikan diri untuk maju demi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Setelah pensiun dari PNS kami seperti hampa oleh beberapa kolega dan masyarakat kami diminta untuk nyaleg maka dia maju dan menang, Alhamdulillah dia selalu menang, ke tiga kalinya ini di tahun 2024 saya mengajukan lagi, dan berharap saya menang di dapil 1 Solo caleg no 12 Solo” jelasnya.

Bapak 3 anak yang pernah menjabat sebagai Dirut PDAM Karanganyar selama 12 tahun ini, mengaku berharap menang karena caleg mencari posisi dan mengabdi untuk masyarakat.

“Sebelumya di wilayah Tipes Solo ini jalan banyak yang rusak setelah saya menjadi dewan jalannya mulus sudah kami perbaiki,” jelas bapak 3 anak yang semuanya dokter ini. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID