TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gemot di Rantauprapat Makin Gila, Warga Sigambal Dibacok

Senin, 26 Februari 2024 | 10:26 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 132

Labuhanbatu | TELIKSANDI.id – Aksi brutal Geng Motor (Gemot) bersenjata Tajam di kota Rantauprapat , Kab. Labuhanbatu kembali berulah dan membuat keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Pasalnya, Geng motor yang berjumlah puluhan orang dengan mengendarai sepeda motor yang di dominasi pemuda itu , Melakukan Aksi Gila di Seputaran Jalinsum H.M Said (Sigambal) Sabtu Malam (25/2) dini hari.

Puluhan Anggota Gemot tersebut melakukan pembacokan dan pengrusakan Rumah milik M.yusuf siregar, Salah seorang warga Jalan HM said lingkungan tengah perdamean sigambal.kec Rantau Selatan (Labuhanbatu).

Aksi brutal puluhan Geng motor tersebut mengakibatkan luka bacok di sekujur tubuh M.yusuf Sehingga Harus di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut keterangan korban menyebutkan bahwa aksi penganiyaan yang di lakukan anggota Geng motor tersebut sesaat dirinya hendak keluar dari rumah nya, Naas Puluhan anggota Geng motor yang sedang melintas berhenti dan melakukan pembacokan. ” Tiba mereka datang dan melakukan pembacokan kepada ku” ujarnya .

Kepada wartawan, M Yusuf mengatakan selain melakukan pembacokan terhadap dirinya aksi puluhan anggota Geng motor tersebut juga melakukan pengerusakan rumah milik nya dengan melempari rumah dengan menggunakan batu . ” Usai membabi buta, mereka pergi sembari melempari rumah kami dengan batu ” ujarnya .

Sementara Kapolsek Bilah hulu AKP Ramses P Panjaitan SH. Belum terkonfirmasi Wartawan, Pesan Elektronik yang di kirimkan Melalui WhatsApp ,Minggu (25/02) belum berbalas sampai berita ini di kirimkan ke meja redaksi. (Red/Mk)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID