TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kapolsek Tompobulu Gowa Hadiri Pertemuan Warga Desa Garing di Kantor Kecamatan

Kamis, 2 Januari 2020 | 8:45 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 533

GOWA | TELIKSANDI.ID – Kamis, (02/01/20) sekira pukul 10.00 Wita, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah menghadiri pertemuan antara masyarakat dusun Cengkong dan masyarakat Dusun Bangkeng Ta’bing Desa Garing yang di laksanakan di kantor Kecamatan Tompobulu.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Kapolsek Iptu Hasbullah, Camat Tompobulu Bapak Zulfikar, Sekcam Drs. H. Harifuddin, para masyarakat dusun Cengkon dan Bangkeng Ta’bing serta pare pejabat Desa Garing.

Adapun agenda yang di bahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait hasil tes tentang perangkat desa Garing yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Iptu Hasbullah dalam kesempatan yang di berikan mengatakan bahwa pemilihan perangkat desa seperti kepala dusun atau ketua RT adalah otoritas dari pejabat di desa tersebut, olehnya itu sebagai pihak keamanan akan terus memberikan pengawasan dan pemantauan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan bersama.

“Saya harapkan kepada para warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, mari kita legowo menerima hasil dari tes yang pernah di laksanakan” pesan Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan kepada jajaran untuk terus memantau wilayahnya masing masing dan melaporkannya kepada pimpinan apabila ada hal hal yang urgen. (Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID