TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kuliner Anak Muda Di Kota Pekalongan, Bikin Penasaran!!!

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:33 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 30

PEKALONGAN | TELIKSANDI.ID – Di Kota Pekalongan ternyata masih ada lagi kuliner khusus untuk anak muda, biasa untuk tongkrongan anak muda. entah mereka ngopi, ngeteh, atau nyenack dan harganya ramah di kalangan pelajar, mahasiswa, bahkan kalangan keluarga.

iya.. namanya adalah Caffe & Wedangan Rumah Tua, yang bertempat di Tirto Kec. Pekalongan Barat (Dekat dengan pabrik Ban Tirto dan juga perum Binagriya), berdasarkan wawancara Awak Media Telik Sandi Biro Kab. Pekalongan kepada pemilik Caffe & Wedangan Rumah Tua Bpk. Badruz (49) mengatakan bahwa konsep dalam membuat kuliner ini ialah Konsel khusus untuk kawula muda, harganyapun sangat terjangkau dan ramah bagi para pelajar, mahasiswa, dan juga bagi kalangan keluarga.

Caffe dan Wedangan Rumah Tua sendiri memiliki fasilitas satu – satunya di Kota Pekalongan, yaitu pelanggan yang makan dan atau jajan di Caffe dan Wedangan Rumah Tua bisa menikmati karaoke hanya Rp 20 rb per jam nya, dan juga di lengkapi dengan Wifi, supaya bagi yang tidak punya kuota internet atau kehabisan kuota internet bisa menggunakan fasilitas wifi sembari menikmati santapan dan minuman yang telah di pesan.

Caffe dan Wedangan Rumah Tua bukan hanya menyediakan Snack seperti roti bakar, dan pisang bakar saja, tapi juga ada jagung bakar dan juga seafood bakar serta juga ada sosis bakar, jadi ini menu yang cukup lengkap mulai dari makan, minuman, bahkan sampai Snack yang tidak kalah dengan kuliner angkringan.

Berdasarkan wawancara Awak Media Telik Sandi Biro Kab. Pekalongan kepada salah satu pengunjung di Caffe dan Wedangan Rumah Tua tersebut bahwa memang benar untuk rasa dari makanan dan minumannya sendiri enak dan juga harga sangat ramah dan pas untuk kalangan para pelajar, mahasiswa, dan para keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi ? Ayo.. bisa ramaikan dan nikmati makanan dan minuman yang ada di Caffe dan Wedangan Rumah Tua, karena kita bukan hanya menikmati santapan dan minuman yang telah di sediakan, akan tetapi kita bisa sedikit belajar benda bersejarah yang sengaja di pajang di ruangan bagian dalamnya, ada radio antik, ada speaker antik juga ada masih ada beberapa lagi benda antik lainnya.

Jangan takut ngga punya duit, untuk harga benar – benar bersahabat dan santapannyapun enak. Jangan ragu – ragu mampir dan ramaikan serta nikmatilah. (Red/Ariyanto)

Wartawan Media Telik Sandi Biro Kab.Pekalongan : Ariyanto

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID