TELIKSANDI
NEWS TICKER

LBH HKTI Peduli Penyebaran Covid 19, Bagikan Masker di Wilayah Jakarta

Selasa, 27 Juli 2021 | 6:16 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 42

JAKARTA | TELIKSANDI.ID – Lembaga Bantuan Hukum Kerukunan Tani Indonesia (LBH HKTI) sebagai bagian dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mengadakan Program Peduli Covid 19 sebagai bakti untuk Masyarakat Indonesia dan mendukung program pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran dan penularan Covid 19.

Salah cara yang dilakukan LBH HKTI dengan kegiatan untuk mendukung program pemerintah ini adalah dengan membagi bagi kan masker kepada masyarakat dibeberapa titik di Jakarta sekitar daerah pondok kacang, senen, Johar dan terakhir di Manggarai. (Selasa, 27 Juli 2021)

Ety Syamsiatul Hasanah Pelaksana Program Kerja LBH HKTI dalam keteranganya menjelaskan, “Program ini juga didukung oleh Bapak Jendral Moeldoko Selaku Ketua Umum HKTI, yang mana beliau sangat besar sumbangsihnya untuk masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran dan penularan covid 19 dan sebagai bukti dukungannya kepada program pemerintah” Jelasnya. (27/07)

Ety Menambahkan, Semoga dengan gerakan sosial yang kami LBH HKTI Beserta HKTI ini lakukan bisa berguna bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan menularkan kepada lembaga-lembaga lain dan Masyarakan lain untuk berbuat hal serupa dengan cara apapun untuk bisa berpartisipasi kepada negara agar penularan dan penyebaran covid ini bisa teratasi. Tambahnya.

Agus Syahputra selaku bagian dari panitia pelaksana dalam keterangaya mengatakan “ini adalah aksi wujud nyata dari HKTI untuk perjuangan kita bersama-sama melawan penyebaran Covid-19, aksi nyata ini akan kita lanjutkan ke berbagai wilayah lainya di seluruh indonesia” pungkasnya. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID