TELIKSANDI
NEWS TICKER

Personil Polres Lebak Salurkan Bantuan Warga Terisolir karena Jembatan Terputus

Jumat, 3 Januari 2020 | 1:51 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 514

Lebak | Teliksandi.id – Personil Polres Lebak Polda Banten menyalurkan bantuan ke wilayah yang terisolir dikarenakan jembatan yang terputus di dari Kp. Sajira Babakan ke Kp. Sajira Barat Desa Sajira Kec. Sajira Kab. Lebak.( Jum’at, 03 Januari 2020, pukul 10.30 wib)

Jembatan Sajira adalah salah satu jembatan yang menghubungkan jalur Kec. Sajira ke Wilayah Kec. Sajira dan Kec. Muncang terputus.Akibat jembatan terputus aktifitas warga menjadi terganggu.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.k, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Hero, S.H. mengatakan “Kami personil Polrss Lebak  mendistribusikan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji ke tempat yang terisolir karena jembatan yang terputus akibat banjir dengan menggunakan  perahu karet. 

“Diharapkan bantuan dari Masyarakat yang peduli kepada korban bencana banjir bisa tersalurkan” lanjutnya

Bapak Arhani selaku ketua RT 04/03 KP sajira Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Team peduli yang telah membantu Penyaluran Bantuan termasuk dari Polres Lebak.
“Saya selaku ketua RT 04/03 KP sajira Barat Desa Sajira  mengucapkan banyak terimakasih kepada Team peduli yang telah menyalurkan bantuan, baik dari kepolisian maupun pihak terkait”.

“Alhamdulillah bantuan sudah mengalir dan warga kami sudah menerima bantuan,  tinggal listrik didaerah kami yang masih mati.Kami Meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki jaringan sehingga  listrik bisa kembali menyala”. ungkapnya.  (Red/Mujahidin)

 

Sumber: Humas Polres Lebak

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID