TELIKSANDI
NEWS TICKER

Doa Bersama Lintas Agama Pemilu Damai

Senin, 4 Desember 2023 | 9:17 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 93

Solo | Teliksandi.id – Hujan rintik rintik mengiringi acara Doa bersama Lintas agama Pemilu dama di Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo, doa tersebut telah di ucapkan dari masing masing lima agama yakni Islam, Kristen, Hindu, Budha, Khonghucu.

“Kami sengaja menggelar acara ini Agara menjelang pemilu yang akan di gelar pada Januari mendatang membawa pesan damai bagi seluruh rakyat Indonesia dan keluarga besar Yayasan Surya Nusantara Wilwatikta dan keluarga besar PKR, saya berharap pemilu yang akan datang damai sejahtera bagi masyarakat Indonesia tanpa ada kericuhan maka kami adakan doa untuk agar di lindungi Tuhan Yang Maha Esa” jelas Prof. Dr. (HC) Tuntas Subagyo, S.A.P. S.M, M.M dihadapan kepada media Jumat(1/2/24)

Lebih jauh Tuntas mengatakan pada bulan Januari 2024 kedepan dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Sukoharjo Sebagai independen.

“Mudah mudahan berjalan lancar dan damai,” jelasnya.

Di bulan yang sama Januari menjelang pemilihan Balon Bupati Sukoharjo pihaknya berencana akan mengundang hiburan penyanyi yang lagi Hit yakni GILGA.

“Tim kami masih mencarikan tempat yang representatif agar acara berjalan lancar.” jelasnya.

Sementara pada hari yang sama di Ballrom Hotel Brother diadakan pengukuhan guru besar Profesor Dr. Tuntas Subagyo, dengar gelar Profesornya.

“Alhamdulillah dengan gelar tersebut semoga saya bisa membawa amanah untuk masyarakat yang lebih kami kedepankan di Sukoharjo adalah UMKM, jamu, gitar dan UMKM lain yang akan dikenakan di luar negeri, Produk Indonesia lebih bagus dan akan kita kembangkan dengan tetap membawa produk lokal ke Internasional” jelasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID