TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gerak Cepat APDESI Talang Padang Berikan Santunan Warga Musibah Kebakaran

Kamis, 4 Agustus 2022 | 3:06 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 4

Tanggamus | Teliksandi.id – paska terjadinya kebakaran yang menimpa sebuah Rumah semi permanen milik Anton Saputra (31) di Dusun Kebun Duku Pekon Suka Merindu Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Rabu 3/8/2022 yang lalu, Supian selaku kepala Pekon Suka Merindu yang juga ketua Apdesi kecamatan Talang Padang melakukan gerak cepat dengan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran di dusun nya itu. Kamis (4/8/2022)

Penyerahan Bantuan tunai diberikan langsung kepada Anton Saputra (31) di dampingi oleh Camat Talang Padang Agustam Hamied, Kakon Suka Bandung Sampot Dianto serta tokoh masyarakat dan aparat Pekon setempat.

Supian mengatakan bahwa batuan tunai yang diberikan merupakan hasil dari sumbangan sukarela para kepala Pekon di kecamatan Talang Padang yang tujuannya untuk membantu meringankan keluarga korban kebakaran yang terjadi di pekon suka Merindu.

“Sumbangan sukarela ini adalah bentuk keperdulian seluruh kepala Pekon di kecamatan Talang Padang, meski nilai nya tidak seberapa mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga musibah” ujarnya

Supian juga berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk dapat bersabar dalam menerima ujian ini.

“Saya berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini” harap ketua APDESI kecamatan Talang Padang ini.

Ditempat yang sama Anton Saputra (31) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, Dirinya juga berharap bantuan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah untuk membantu agar rumah nya secepatnya dapat di bangun kembali.

” Terima kasih kepada bapak Supian yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu agar rumah kami ini dapat di bangun kembali.” Ujarnya. (Red/Andika)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID