TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sapu Jagad Bekasi Bareng Ngobrol Politik 2024 Sambil Ngopi Bersama

Minggu, 24 Juli 2022 | 10:37 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 12

Teliksandi.id,Bekasi —Politik di Bekasi sudah mulai bergerak, dalam acara “Ngopi Bareng” yang bertempat di Kopi Canda dan Tawa Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, pada hari Jum’at (22/7/2022) dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai daerah se-Kota Bekasi.

Dalam acara Ngopi Bareng Heikal Safar di hadiri juga oleh Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, H. Kosim, Agung M Tanjung, Dewan pakar DPP Partai Nasdem Habib Muchsin, Dewan pertimbangan DPP Partai Nasdem umi Alawiyah Segaf Al Jufri, Tim Heikal dan Simpatisan.

Alhamdulillah ketemuan disini kita memiliki satu visi satu misi bagaimana untuk membesarkan, memperkuat silaturahmi, termaksud kedepan untuk memperjuangkan Partai Nasdem di kota bekasi.

Karena memang tujuan kita ingin sekali kedepannya ini ada pergerakan-pergerakan yang terstruktur sehingga tercapainya suatu tujuan yang membuahkan hasil pada saat nya nanti, ujar Heikal Safar.

Ditempat yang sama sambutan dari Aji Ali Sabana, Salam Restorasi “Partai Nasdem” Partai Nasdem “Bersatu Berjuang Menang” Partai Nasdem “Menang Menang Menang”. Alhamdulillah ternyata ketika semangat Yel-yel Partai Nasdem di kumandangkan berarti kemenangan Partai Nasdem di Pidapil 4 akan jadi kenyataan.

Dengan demikian, supaya Heikal Safar bisa menjadi bagian dari pada kota bekasi, berarti kita harus memenangkan Partai Nasdem. Maka dari itu saya berharap teman-teman semua yang ada disini, mengajak tetangga maupun sodara kita untuk masuk ke Pantai Nasdem.

Karena Partai Nasdem merupakan partai perubahan dan partai yang siap menerima aspirasi dari pihak manapun. Saya sampaikan juga, apapun perubahan di kota bekasi itu harus dari kita semua anak-anak muda. Kenapa? Karena nanti di tahun 2024 hampir 60% (enam puluh persen) pemilih milenial. Maka dari itu saya berharap “ayo rangkul” teman-teman semua mari berjuang bersama-sama.pungkas Aji Ali Sabana.

Sambutan dari SAPU JAGAD BEKASI RAYA Bidang Politik “Agung M Tanjung”

Mengutip perkataan Raden Ngabehi Ronggowarsito soal pemimpin “Sudah menjadi kehendak Tuhan Gunung-gunung tinggi akan merendah jurang curam akan muncul yang kalah perang akan terusir” Orang jujur terpercaya di ragukan, pendusta dipercaya, politik akhir zaman, tetap ingat dan waspada.

Dan kami mendukung penuh atas niat dan tujuan baik dari Heikal Safar untuk menjadi pemimpin dikota bekasi. harapanya agar kota bekasi ada perubahan lebih baik dari sebelum nya, mengingat krisis kepemimpinan yang jujur saat ini, ujar Agung M Tanjung.

(Red/Kribo)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID