TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ikatan Prabu Nusantara Adakan Bakti Sosial

Senin, 27 Mei 2024 | 9:56 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 197

Karanganyar | Teliksandi.id – Ikatan Prabu Nusantara (IPN) adakan Baksos, Tujuan Baksos kali ini adalah untuk membantu kesehatan bagi masyarakat luas agar mereka dengan kedatangan kami menjadi sehat.

“Baksos kami tidak sekedar baksos tapi membantu masyakarat agar sehat, kami membuka pengobatan gratis bagi masyarakat luas” jelasnya ketua IPN Solo Heri Susanto di Gondangrejo Wonosari Karanganyar minggu (26/5/24).

Lebih jauh Heri mengatakan IPN berdiri tahun 2023 dengan anggota 80 orang dari berbagai latar belakang pendidikan dan keahlian.

Awalnya kita hanya ketemu biasa kemudian terketuk hatin kita untuk membantu masyarakat dengan keahlian masing-masing yakni pengobatan alternatif dengan medis dan non medis yakni dengan refleksi becam, konsultasi bisnis dan Becam.

“Anggota kita memiliki beberapa keahlian di bidang masing masing dan bisa membantu masyarat di acara Baksos dan pengobatan gratis, antusiasme masyarakat sangat bagus,” jelasnya.

Sementara HJ. Suwarni, Anggota DPRD Karanganyar komisi D mengatakan membuka luas rumahnya digunakan untuk acara Baksos karena tujuannya baik untuk kesehatan masyarakat.

“Kami membuka seluas luasnya bagi masyarakat termasuk dari IPN yang mengadakan kegiatan di rumah kami, saya senang karena untuk kesehatan masyarakat semoga ke depannya IPN lebih maju,” jelasnya (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID