TELIKSANDI
NEWS TICKER

JAGAD Pastikan Gatot Nurmantyo Dapat Tiket Capres 2019

Senin, 23 Juli 2018 | 10:42 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 830

NASIONAL, POLITIK – Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) telah menggemakan secara Nasional dukunganya kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk maju dalam Pilpres 2019.

Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf, dalam wawancara khusus menjelaskan kepada awak media di Kantor Sekretariat Dewan Presidium Nasional JAGAD, Jl. Senen Raya, Jakarta Pusat. (Senin, 23 Juli 2019)

 

1. Apakan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mendapatkan tiket Capres 2019?
Partai Pengusungnya sudah jelas, tunggu saja, Tinggal menunggu momentum untuk segera mendeklarasikan Capres dan Cawapres 2019, Rakyat Indonesia menanti figur pemimpin baru, menunggu jawaban apakah GN dapat tiket Capres 2019, kami yakin dan pastikan Gatot Nurmantyo mendapat tiket Capres 2019, kita sudah persiapkan menyambut, dalam minggu ini atau awal bulan agustus 2018 akan terjawab dengan jelas satria piningit Capres 2019.
Sudah terbaca, Koalisi PDIP (Jokowi) cemas jika Gatot Nurmantyo di usung partai politik dalam Pilpres 2019 disitu Prabowo berperan sebagai “king maker”. Partai politik melihat hal ini sebagai momentum untuk mengusung GN sebagai capres karena pertumbuhan elaktabilitasnya semakin terus meningkat. Dari dasar itulah kami yakin Gatot Nurmantyo Dapat Tiket Capres 2019.

 

2. Relawan JAGAD sudah ada dimana saja?
Saat ini Relawan JAGAD sudah terbentuk di 34 Propinsi Se Indonesia, lengkap beserta jajaran kepengurusan di Kabupaten Kota kami sosialisasi dan pengenalan figur sosok Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, tidak akan sia sia, usaha sudah kami maksimal kan, tim lobi khusus pun sudah kami terjunkan.
Relawan JAGAD sudah mendeklarasikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019 pada tanggal 15 april yang lalu di Alana Hotel Solo. Bersama ratusan relawan dari berbagai penjuru provinsi sekaligus menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) pertama dengan dihadiri pengurus relawan dari 28 propinsi se Indonesia saat itu.

 

3. Apa kaitanya Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dengan hastag #2019GantiPresiden?
Gatot Nurmantyo adalah jawaban yang selama ini dinanti #2019GantiPresiden, GANTI adalah singkatan Gatot Nurmantyo Sebagai Capres dan inisial i adalah Cawapres nya, sebagai sosok pemimpin yang mampu menjadi solusi atas keterputukan bangsa. yang bisa menyelamatkan kedaulatan Bangsa. Rakyat menginginkan pemimpin baru 2019, hampir semua lapisan masyarakat menginginkan Gatot Nurmantyo sebagai wajah baru dalam Pilpres 2019 nantinya, putra terbaik bangsa indonesia yang kami dukung bersama adalah Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

 

4. Mengapa menjatuhkan pilihan kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo?
Dukungan Relawan pastinya berdasarkan analisa, pengamatan, telaah, tinjauan dan penilaian rekam jejak secara khusus dan menyimpulkan bahwa bapak Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sangat layak untuk memimpin Bangsa Indonesia dan menjadi Presiden Republik Indonesia 2019. Upaya yang dilakukan Relawan secara masif diyakini mampu mempengaruhi secara nasional bahwa rakyat indonesia membutuhkan pemimpin baru yang fresh dan berkomitmen terhadap kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia.

 

5. Apakah Relawan JAGAD Mengenal Relawan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang lain?
Kami lintas Relawan Gatot Nurmantyo sudah berkoordinasi, dan konsolidasi, momen Halal bi Halal lebaran kita jadikan ajang silaturahim dan segera akan kami sambut bersama dalam minggu depan deklarasi bersama lintas relawan bersama rakyat dan partai politik pengusung Capres dan Cawapres 2019

 

6. Seandainya GN tidak maju Capres 2019, Apakah Relawan JAGAD akan bubar?
Tidak, Kami tetap solid dan terlibat dalam suksesi kepemimpinan nasional Pilpres 2019, untuk dukungan akan kita berikan kepada siapa itu nanti, pastinya melalui mekanisme rapat Dewan Presidium Nasional JAGAD. Sampai detik ini kami masih yakin Gatot Nurmantyo dapat Tiket Capres 2019. Pungkasnya.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID