TELIKSANDI
NEWS TICKER

Modus Menjanjikan PNS, 3 Peluncur Digunakan Pelaku Untuk Menjalankan Aksinya

Jumat, 1 April 2022 | 6:30 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 75

TELIKSANDI. ID,  Makassar Sulsel–Terkait dugaan Kasus penipuaan Yang Viral dimedia sosial (Medsos) Terkait (RAIH KEUNTUNGAN RATUSAN JUTA RUPIAN DENGAN MENJANJIKAN KORBAN MENJADI PNS) Ibu korban, “Maaf, Namanya tidak ingin dipubliks dia menjelaskan kepada Awak media dia siap bersaksi kalau ada (3) orang diduga kuat suruhan dari ibu Kiki sebagai peluncur untuk mediasi korban diantaranya : ibu yuli, ibu K dg intang dan Akbar dg lira atas perintah ibu Kiki.”Jelasnya.30/2/22 siang tadi. 

Dari informasi pihak korban yang dikuasakan menagih dana R Dg Ngawing membenarkan kalau apa yang disampaikan oleh orang tua ibu korban (red) tu benar adanya, penjemputan dana tersebut biasa dilakukan melalui kordinasi ke masing masing korban, terkadang dana tersebut dijemput dirumah korban sendiri dan biasa juga di transfer melalui Via ATM/Bank. dan kami memiliki bukti bukti dan videonya. 

Dengan kejadian tersebut dari pihak korban mengatakan dia tidak main main terkait kasus yang menimpa keluarganya ia berjanji akan secepatnya mambawa kasus ini kerana hukum, dia mau nambahkan terkait kasusnya ini sudah ada beberapa dari kuasa hukum (Advokasi) dan lembaga media akan siap mendampingi kasusnya sampai tuntas.”tuturnya. (A

Info : Dari Korban

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID