TELIKSANDI
NEWS TICKER

AWPI Malang Raya Potong Dua Ekor Kambing Rakayan Idul Adha 1440H/2019

Minggu, 11 Agustus 2019 | 6:43 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 51

MALANG, TELIKSANDI.ID – Memperingati Hari Besar Umat Islam Hari Raya Idul Adha, keluarga Besar Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya turut serta berqurban, dimana kegiatan ini pernah di lakukan secara rutin pada tahun sebelumnya.

Bertempat di Posko Brigade 5822 (AWPI) yang beralamat di Jl untung suropati 07 kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang, AWPI kali ini Kembali merayakan hari besar Umat Islam dengan turut memotong hewan Qurban,  AWPI Malang Raya menyembelih qurban dua ekor kambing. minggu (11/09) 

BACA JUGA: Warga Karungan Geram, Dana Budidaya Belut dari Anggaran DD Diduga Diselewengkan Oleh Kades

“Kegiatan ini bertujuan, melatih kita selalu perduli kepada sesama dan berbagi,  juga  bersilahturomi dengan pengurus maupun anggota AWPI serta masyarakat sekitar” Ungkap,  S.A  Mahendra selaku ketua AWPI Malang Raya. di dampingi wakil satu, sugeng Hermawan, Ketua Bidang  Brigade 5822 Heru Prabowo dan jajaran pengurus serta anggota.

“Allhamdullilah kegiatan ini  berjalan lancar, dari hasil penyembelian qurban, daging sudah kita bagikan ke anggota dan warga  sekitar” Jelas mahendra.

BACA JUGA: Komunitas Shorenk PSHT Gelar Baksos Bantuan Air Bersih di Gebang Sragen

muda-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat manfaat dan berkah, tahun yang lalu kita hanya qurban satu ekor kambing, tahun ini kita bisa qurban dua ekor kambing, berarti ada peningkatan, semoga tahun depan kita bisa qurban hewan yang lebih banyak.

Terima kasih saya kepada jajaran pengurus dan anggota yang salalu kompak, brigade 5822 juga donatur yang telah membantu. Pubgkasnya. (MGA/Teliksandi)

 

Dokumentasi Foto: 

 

 

 

Share this:

1 thought on “AWPI Malang Raya Potong Dua Ekor Kambing Rakayan Idul Adha 1440H/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - RESEARCH AND DEVELOPMENT AGENCY - TELIKSANDI.ID