TELIKSANDI
NEWS TICKER

Soni Warsito: Kaum Marheinis Bulat ke Ganjar Mahfudz

Minggu, 31 Desember 2023 | 8:07 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 155

Solo | Teliksandi.id – Kemana arah dukungan politik ,kaum Maeheinis se Indonesia? “Jelas ke Ganjar Mahfudz” demikian ditegaskan oleh sekretaris pertemuan kaum Marheinis di Solo Raya Soni Warsito kepada wartawan kemarin.

Menurut dia langkah pertemuan kali ini sangat penting karena harus segera ada arah yang jelas arah dukungan politik kaum Marheinis yakni ke Ganjar Mahfudz.

Alasan mengapa dukungannya ke paslon capres cawapres no 3 jelas,karena Ganjar Pranowo salah satu tokoh marhaenis pusat.Selain itu beliau juga punya visi misi yang loyal pada bapak marheinisme Ir Sukarno.

“Marhenisme kan inti ajaran bung karno yakni mengenai keperpihakan pada wong cilik dan Ganjar sudah melaksanakan amanat itu selama ini” kata Soni.

Tentang marhaenisme ini awalnya adalah dialog sukarno dengan petani bernama Marhaen, dia merupakan representasi wong cilik.

Dukungan kaum Marhaenis sudah sangat cocok bagi Ganjar Mahfudz yang memang programnya membela kepentingan wong cilik, Soni optimis bahwa Ganjar Mahfudz akan terpilih dikarenakan suara wong cilik adalah yang paling besar.

“Diakar rumput suara Ganjar adalah yang terbesar rakyat kecil,buruh kaum tani nelayan jelas akan pilih Ganjar” jelasnya.

Sementara dalam kaitan keyakinan Ganjar akan mensejahterakan rakyat tak perlu diragukan lagi karena Ganjar Mahfudz juga berangkat dari wong cilik.(Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID