TELIKSANDI
NEWS TICKER

Oknum Ormas Mengaku Anggota Badan Intelijen Negara

Sabtu, 4 Mei 2024 | 2:13 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 63

Mandailing Natal | Teliksandi – Oknum Ormas nakal dan arogan berkeliaran di Desa Sinunukan III kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara. 

Salah seorang Oknum mengaku anggota Badan Intelijen Negara Sumbagut, dilengkapi KTA Ormas nya sangat meresahkan masyarakat dimana oknum tersebut berinisial NL Beralamat di Desa Batahan 1 kecamatan Batahan Mandailing Natal. 

Seperti aksinya mencoba menakuti, menggertak, menginterpensi, serta berupaya memeras, salah seorang Kades dengan mengaku petugas Intelijen Negara/BIN, serta mengaku anggota tipikor KPK, namun tidak digubris, sehingga teror melalui Messenger dan WhatsApp. 

Aksinya bak premanisme ini sangat tidak terpuji, gaya nya sangat oper acting seorang ormas sudah mengangkangi hak dan wewenang aparatur pemerintah/ Inspektorat dan juga melangkahi aparatur penegak hukum di Negeri ini

Maka dari itu, sangat diharapkan kepada pejabat penegak hukum agar memproses, serta menangkap oknum tersebut dan memberikan pelajaran dan memberikan efek jera. 

Kedepannya tidak ada didapat oknum-oknum yang mengaku mengatakan bahwa dirinya BIN serta dijadikan usaha pemerasan. (Red/Imam) 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID