TELIKSANDI
NEWS TICKER

Halal bihalal Tuntas Subagyo Calon Bupati Sukoharjo Undang Masyarakat

Selasa, 23 April 2024 | 3:39 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 111

Sukoharjo – Teliksandi.id – Antusias warga Sukoharjo mendatangi rumah calon Bupati Sukoharjo Tuntas Subagyo begitu besar, acara yang dikemas dengan halal bihalal ini bertujuan menjalin silaturahmi antar warga Sukoharjo antara lain warga Bulu, Nguter, Polokarto, Baki, Bendosari.

“Tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan warga, kemarin kita sudah menyambangi warga bergantian mereka kita undang kesini agar mereka tau dan mengenal saya lebih dalam,” jelas Tuntas Subagyo calon Bupati Sukoharjo kepada media di rumahnya Taman Ratu Maulidya Purbayan Baki Sukoharjo minggu (21/4/24).

 

Tuntas mengatakan kesiapan untuk pencalonan Bupati Sukoharjo bulan November mendatangkan semakin dekat dan telah disiapkan beberapa berkas.

“InsyaAllah kami udah siap dan telah menyiapkan beberapa berkas untuk mendaftar di KPU , bismillah saya maju dari independen, ” jelasnya.

Menyoal calon Gubernur Jawa Tengah sosok Ahmad Lutfi, mantan Kapolres Surakarta menjadi pilihannya.

Saya sebagai pribadi memilih Irjen. Pol. Achmad Lutfi cocok menjadi Gubernur Jawa Tengah karena sosoknya yang santun, berwibawa,” jelasnya.

Acara halal bihalal ini juga menampilkan beberapa artis dari Jawa Timur dan Solo antara lain Rina Aditama (Kediri), Yosi (Jatim) , dan Brenda Vanesha dari group band Garuda.

Yang menarik dari acara ini adalah Tuntas Subagyo menawarkan bagi warga Sukoharjo yang memiliki hajat mantu, sunatan bisa mengundang group band tuntas tick secara GRATIS.

“Bagi yang punya hajatan Mantu atau khitanan bisa mendaftarkan untuk acara hiburan gratis,” jelas Tuntas.

Acara tersebut menampilan lagu lagu yang lagi Hits seperti Lamunan, Dines, Sanes. Pada kesempatan tersebut calon bupati Sukoharjo tuntas Subagyo juga di dapur berduet dengan penyanyi asal kediri Rina Aditama dengan lagu perahu layar. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID