TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPN SAPU JAGAD Gelar Halal Bi Halal dan RAKORNAS 2023, Perkokoh Nilai-Nilai Dasar Perjuangan Organisasi

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:06 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 213

Sragen | Teliksandi.id – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD menggelar acara Halal Bi Halal dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) 2023, bertempat di Markas Besar Masjid Sapu Jagad, Gemolong Sragen Jawa Tengah. (Kamis, 18 mei 2023.

Dalam acara tersebut dengan tema “Memperkokoh Nilai-Nilai Dasar Perjuangan Organisasi, Menguatkan Silaturahmi, Loyalitas, Dedikasi, dan Eksistensi” sekaligus santunan anak yatim dan pembagian 500 bingkisan sembako dari Eko Kurniawan selaku Dewan Penasehat Nasional DPN SAPU JAGAD untuk Anggota dan Warga sekitar Masjid Sapu Jagad.

Ratusan Anggota SAPU JAGAD hadir dalam acara dipimpin langsung oleh Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud., M.H., C.Me Ketua Umum DPN SAPU JAGAD, Eko Kurniawan Dewan Penasehat Nasional DPN SAPU JAGAD, Agus Suwardi Ketua DPW SAPU JAGAD Jawa Barat, Prabu Galuh Susilo Hariyadi Ketua DPW SAPU JAGAD Jawa Tengah, Tinto Wardhani, ST Sekjend DPN SAPU JAGAD, M Zainal Arifin, SHI Direktur LBH SAPU JAGAD, Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota DPN/DPW/DPD SAPU JAGAD Seluruh Indonesia.

Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud., M.H., C.Me Ketua Umum DPN SAPU JAGAD dalam sambutanya mengatakan “Halal Bi Halal dan  RAKORNAS 2023 ini kita bersama-sama membangun silaturahim, loyalitas, dedikasi dan eksistensi organisasi, menguatkan Koordinasi dan Konsolidasi Memperkokoh Nilai-Nilai Dasar Perjuangan organisasi, menguatkan Peranserta organisasi dalam membangun sumber daya manusia serta menguatkan menanamkan nasionalisme dan kebangsaan, juga dalam forum ini kita merumuskan strategi suksesi kepemimpinan dari mulai Daerah sampai tingkatan nasional” Papar Agus Yusuf. (26/02)

Bung Yusuf sapaan akrap Ketum juga menambahkan, bersama rakyat Sapu Jagad akan semakin kuat, maka setiap individu dalam kepengurusan dari DPN/DPW/DPD SAPU JAGAD harus siap Bela Negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Eko Kurniawan selaku Dewan Penasehat Nasional DPN SAPU JAGAD dalam sambutanya menjelaskan “SAPU JAGAD Mengabdi untuk Negeri, dalam RAKORNAS 2023 ini kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh anggota Sapu Jagad untuk setiap hajat-hajat semua kader Sapu Jagad yang maju dalam kontestasi politik 2024” jelas pak Eko. (18/05)

Tinto Wardhani, ST., Sekjend DPN SAPU JAGAD mengatakan “Tetap kompak dan semangat, penguatan internal organisasi adalah tanggungjawab Sekjend, maka konsolidasi internal secara masif akan kami tingkatkan dalam mengawal realisasi program kerja organisasi” Tegas Dani sapaan akrapnya.

M Zainal Arifin, SHI selaku Direktur LBH SAPU JAGAD memaparkan, “LBH SAPU JAGAD siap mendampingi segala permasalahan hukum masyarakat khususnya anggota Sapu Jagad, program terdekat kita akan menyelenggarakan pelatihan paralegal” Papar Zainal.

Dalam RAKORNAS DPN SAPU JAGAD 2023 menghasilkan beberapa keputusan dan ketetapan-ketetapan organisasi, termasuk Penyegaran Kepengurusan di Semua tingkatan mulai dari DPN/DPW/DPD SAPU JAGAD seluruh Indonesia, penertiban penguatan organisasi secara internal dan eksternal, merumuskan program kerja jangka pendek Menengah dan jangka panjang sekaligus terlibat langsung dalam suksesi kepemimpinan mulai dari Daerah sampai Pusat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. (Red/Kotak)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID