TELIKSANDI
NEWS TICKER

Relawan Syukuran Ganjar daftar Capres

Selasa, 24 Oktober 2023 | 12:48 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 146

Solo | teliksandi.id – Koordinator Relawan Ganjar Agung Walet mengatakan 85 persen Solo menangkan Ganjar Pranowo dan Wapres Mahfud MD karena yakin Solo kandang banteng Ganjar di dukung relawan Solo Raya terus bergerak. “85 persen yakin Ganjar Menag sebagai Capres karena di Solo masyarakat kandang banteng’, ” jelasnya kepada wartawan di Omah Senthir Senin (23/10).

Lebih jauh Agung Walet mengatakan tidak mempermasalahkan calon lain namun pihaknya focus pada kemenangan Ganjar sebagai Calon Presiden”Meski ada sedikit memanas solo capres dan cawapres yang diusung juga seperti Prabowo Gibran, tidak di masalahkan.

“Kami hanya focus pada pemenangan Ganjar saja yang lain tidak kita hiraukan, saya sendiri orang Solo jadi yakin Ganjar Menang sebagai Presiden,” jelasnya.¬†

Dukungan Ganjar semakin hari semakin baik, karena kami mengadakan syukuran, kamu fokus adakan ivent kecil kecilan dimulai dari Solo dan merambah ke Solo raya seperti Sragen, Klaten, Karangnyar dan Boyolali,” jelasnya

Syukuran ini dihadiri oleh relawan Ganjar dan beberapa elemen Ganjaris seperti Teman Ganjar sebagai ketua Djoni dan KAPT Komonitas alumni perguruan tinggi ketua Sunu.

Acara ini di hadiri 45 elemen dan 100.orang untuk anggota seluruhnya Ganjaris ada 1200 orang. (Red/Cici)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID