TELIKSANDI
NEWS TICKER

Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA-Aceh) Menolak Pembelian Pesawat Terbang N219

Jumat, 13 Desember 2019 | 11:54 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 509
Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA-Aceh) Menolak Pembelian Pesawat Terbang N219

Lhokseumawe, TelikSandi.ID – Syibral Mulasi, Menilai pembelian Pesawat terbang N219 Pemerintah Aceh dengan PT Dirgantara Indonesia (Persero). Tidak rasional dilihat dari kondisi Aceh hari ini yang masih Jauh dari kesejahteraan, seharusnya pemerintah Aceh lebih fokus dalam percepatan pembangunan sumber daya manusia juga ekonomi masyarakat agar masyarakat aceh lebih makmur.

Syibral Alumni SPMA Aceh, berharap pemerintah Aceh  menjalankan program kemanfaatan sebagai perwujudan pelaksanaan kewajiban pemerintah dalam menjamin terpenuhinya hak masyarakat miskin dan tidak mampu.

Syibral juga mengatakan Pembelian Pesawat Terbang N219 sebagai konektivitas (udara) antar wilayah tidak jadi prioritas, saya rasa masih lebih prioritas lagi untuk pembangunan ekonomi rakyat dan pembangunan daerah terpencil untuk lebih efektif. Contoh nya dengan ditingkatkan infrastruktur yang daerah membutuhkan jembatan dan jalan yang dilalui masyarakat setempat.

Syibral juga berharap kepada DPRA untuk menolak pembelian pesawat terbang N219 Karena rakyat belum butuh pesawat.

Rakyat hanya butuh kesejahteraan dan keadilan untuk meningkatkan ekonomi agar kebutuhan dasar terpenuhi imbuh syibral. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID