TELIKSANDI
NEWS TICKER

Anak Kolong Sumbawa Gelar MARAKOL CUP

Rabu, 3 Januari 2024 | 4:38 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 256

Sumbawa | Teliksandi.id – Awali tahun 2024, MARAKOL (Markas Anak Kolong) Sumbawa adakan lomba drumband kelas SD dan SMP perebutkan piala MARAKOL CUP. Agenda yang hendak di gelar Jum’at sampai Minggu (26-28/01/2024) itu sesuai rencana bertempat dilapangan Brang Biji Sumbawa, provinsi Nusa Tenggara Barat.

Yappy Funay Ketua MARAKOL Sumbawa kepada awak media menjelaskan “kami sepakat bahwa MARAKOL CUP adalah awal pencarian bakat muda Sumbawa, dimana nantinya akan kami teruskan ke ajang yang lebih bergengsi lainnya” jelas Yappy di Markas Anak Kolong (MARAKOL) Jl. Jambu No.90 Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa Besar Kabupaten Sumbawa (samping Makoodim 1607/Sumbawa Besar), bersamaan dengan acara rutin kebersamaan yang sering dilakukan para anak kolong, walaupun sekedar kumpul dan menikmati musik serta hidangan ala kadarnya, Selasa (02/01/2023).

Ada yang spesial di rutinan kali ini, yang mana ketua Marakol bersama wakilnya membagikan kaos Marakol yang baru saja selesai mereka produksi. Tak lupa Bang Jimmy selaku wakil ketua Marakol Sumbawa disela-sela pembagian kaos berpesan kepada seluruh anggota Marakol yang hadir diacara tersebut agar tetap menjaga marwah orang tua, Jimmy juga berharap “kedepan Marakol semakin solid dan kompak”, pungkas Jimmy.

(Red/ArieCpH007)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID