TELIKSANDI
NEWS TICKER

BRM. Dr. Kusumo Putro, SH., MH., Calon Wakil Walikota: 10 Ribu Tiktok Dilihat Netizen

Jumat, 7 Juni 2024 | 4:52 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 67

Solo | Teliksandi.id – Ribuan masyarakat Solo dan kader PDIP menonton dan menyaksikan gagasan visi misi calon walikota dan wakil walikota Solo.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Dr. Kusuma Putra SH. MH, pegiat seni yang juga seorang Lawyer ini bersemangat menyampaikan gagasannya jika menjadi wakil Walikota Solo.

“Saya akan memberikan yang terbaik buat Solo kedepan, selain mengembangkan budaya di bidang seni, juga pendidikan untuk rakyat salah satu nya satu keluarga wajib menjadi sarjana agar mendapat kan masa depan yang cerah” Jelasnya di PMS (Perkumpulan Masyarakat Surakarta) belum lama ini.

Kusumo mengatakan visi misi menjadi wakil walikota adalah mampu merangkul wong cilik dan mensejahterakan mereka terutama bidang pendidikan minimal satu keluarga satu sarjana.

“Visi misi saya adalah mensejahterakan wong cilik merangkul mereka dan membahagiakan mereka terutama bidang pendidikan saya akan mengangkat derajat mereka agar sekolah setinggi tingginya menjadikan mereka cerdas minimal satu keluarga satu sarjana” jelasnya.

Lebih jauh Kusumo mengatakan karena Solo kota spirit Of Java kental dengan masyarakat Jawa adiluhung maka kami perhatian seni dan budayanya. Di bidang seni wayang dan budaya yang lain akan kita lestarikan. 

Kusumo menegaskan jika tidak jadi pun tidak ada masalah, siapapun yang manjadi walikota ataupun wakil walikota kita titipkan untuk menjaga kota Solo dengan pendidikan dan seni yang diutamakan. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID