TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bunda Ratu Ani Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 27 November 2023 | 5:54 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 161

Solo | Teliksandi.id – Calon Legislatif DPR RI Dapil 5, Nasdem, KMT. Hj. Siti Maryani, SE., menggelar silaturahmi dengan keluarga besar yg Tepang Kangen Seduluran (TKS), yang tengah menggelar Temu Kangen, di Omah Senthir Pajang Solo, Kamis (23-11-2023).

Dalam orasi politiknya apabila terpilih ia berjanji akan memperjuangkan rakyat tidak mampu, di bidang sandang, pangan, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

Sebelum kedatangan Caleg Nasdem untuk daerah Solo, Boyolali, Sukoharjo dan Klaten itu, TKS menggelar nyanyi dan joget bersama.

Puluhan anggota TKS (Tepang Kangen Seduluran) yang di dominasi ibu-ibu yang mendekati usia senja tersebut terlihat cukup bersemangat membawakan suara emasnya sementara yang lain berjingkrak jingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu dangdut.

Acarapun dimulai dengan perkenalan oleh Koordinator TKS Wahyu. Dalam kesempatan itu Ia mengenalkan kepada semua yang hadir tentang KMT Hj Siti Maryani yang lebih akrab dengan panggilan Ratu Ani. 

Menurutnya Ratu Ani merupakan sosok wanita tangguh yang sejak lama selalu memperdulikan kondisi masyarakat dalam hal ini khususnya rakyat kecil. 

Hal itu karena Ratu Ani mempunyai jiwa sosial yang yang tinggi dan peduli terhadap penderitaan rakyat kecil. ” Mba Ratu Ani merupakan sosok yang sangat perduli dan membantu wong cilik,” ujarnya.

Sementara itu KMT Hj Siti Maryani, SE., atau Ratu Ani dalam orasinya sangat bangga dan senang bisa hadir bertemu TKS. Kehadiran bukan karena duit karena di Nasdem tanpa mahar. “Tanpa mahar 1 senpun tidak ada. Saya di pencalegan ini tanpa mahar sedikitpun,” ujarnya.

Karena itu ia berharap kepada masyarakat khususnya TKS yang hadir jangan pernah mengharapkan ada uang untuk mencoblos dirinya, tapi ia ada visi misi 5 dasar kehidupan Kesejahteraan berbangsa dan tanah air dan kehormatan kita. “Jika masyarakat Indonesia makmur Indonesia pasti akan dihargai negara lain,” tuturnya.

Ditambahkan seperti kata Ketua umum Nasdem, ia hanya menginginkan kesejahteraan rakyat. Karena itu ia mengingatkan kepada yang hadir untuk memilih 5. “Kami nomor 5 menjadi caleg tidak hanya awak tok tentu kami sudah melalui presentasi di depan ketum,” tegasnya.

Untuk turun di dapil 5 bekal sebagai amanah sekali lagi ia ingin kesejahteraan rakyat, sehingga ia ada di bidang Kesra (kesejahteraan rakyat). (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID