TELIKSANDI
NEWS TICKER

Cegat Bus Antar Kota, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras di Dalamnya

Jumat, 28 Mei 2021 | 10:52 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 335

Kota Bima, NTB | Teliksandi.id –  Sebuah bus angkutan umum yang sedang melintas dan mengangkut Miras Jenis Bir Bintang berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota.

Kejadian penangkapan terhadap salah satu Bus antar kota dengan nomor polisi EA 7753 SZ yang diketahui mengangkut Miras jenis Bir Bintang terjadi di wilayah Kecamatan Rasanae Timur, Rabu (26/05) sore.

Dari keterangan Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas IPTU Jufrin ia mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan bermula dari adanya laporan masyarakat. Dari informasikan yang didapat, bahwa ada sebuah kendaraan roda enam jenis Bus antar kota dengan nomor polisi EA 7753 SZ yang mengangkut Miras jenis Bir Bintang,” tutur Jufrin.

“Begitu mendapat Informasi, tim langsung ke lokasi dengan mencegat di sekitar jalan Kelurahan Rontu. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan sebanyak enam kardus yang berisikan miras jenis Bir Bintang,” urainya.

Miras tersebut berada dalam satu dus berisikan 12 Botol Bir Bintang dengan total keseluruhan 72 botol Bir Bintang. Selain mengamankan Miras, polisi juga beserta mengamankan sopir dan bus antara kota tersebut,” ungkapnya.

Kini sang sopir dan mobil berisi barang bukti Miras tersebut diamankan di Mapolsek Rasanae Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tutup Jufrin. (Selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID