TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dandim 0507/Bekasi Kunjungi Bandungan Kali Koja Bekasi

Senin, 30 Desember 2019 | 6:07 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 885

Jatiasih | Teliksandi.id – Hujan yang terus menerus guyur Kota Bogor kali Cikeas dapat kiriman sampah. sekitar 50 anggota dari Kodim 0507/Bekasi langsung diterjunkan untuk menaikan puing-puing kayu dan bambu di Bendungan Kali Koja Jatiasih Kota Bekasi pada Minggu ( 29/12/19).

Menerima laporan dari Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama langsung meninjau lokasi di sekitaran Bendungan Kali Koja.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama menginstruksikan kepada seluruh Danramil dan Babinsa serta Staf jajaran Kodim 0507/Bekasi agar selalu siap siaga memonitor perkembangan situasi, karena saat sekarang ini sudah masuk musim penghujan.

Untuk sampah sampah yang menyangkut di Bendungan Kali Koja, Dandim akan berkoordinasi dengan Pemda Kota Bekasi, dikarenakan kalau tidak segera di angkat, nantinya akan tambah panjang menumpuk di kali Cikeas yang masuk wilayah Kota Bekasi.

Oleh karena itu Dandim meminta kepada Pemda Kota Bekasi agar bisa mengirimkan alat angkut untuk membawa sampah sampah tersebut yang sudah dinaikan dari kali dan selanjutnya dibawa ke TPA kata Dandim.

Dandim juga memerintahkan kepada Danramil dan Babinsa yang wilayahnya dilewati kali, agar segera memonitor perkembangan air kiriman dari Bogor, agar bisa mengantisipasi bila terjadi kiriman ( tegas Dandim).

Sementara itu Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan penumpukan sampah ini terjadi sedikit demi sedikit dari hari Kamis kemaren, dan sampah ini yang ke-13 kali dalam 1 ( satu ) tahun kata Danramil.

Kunjungan Dandim ke Lokasi didampingi oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Siswo, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Jamal, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus. Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sutadi dan Ketua KO 2C wilayah Bogor Puarman. (Jerry)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID