TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPD GANN Makin Ketat, Cegah Bahaya Narkoba Di Maluku

Minggu, 8 September 2019 | 12:34 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 858

AMBON, TELIKSANDI.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika (GAN) Adakan pertemuan Bersama Ibu Widya Pratiwi yang merupakan istri dari Irjen Pol Drs Murad Ismail selaku Gubernur Maluku pada tanggal (22 Agustus 2019) beberapa waktu lalu.

Agenda pertemuan tersebut dalam rangka membahas proses pelantikan yang akan diadakan pada tanggal 28 september 2019 di kantor Gubernur Maluku.

Hal ini telah dikatakan oleh Ketua DPD GAN baru-baru ini, (Ambon 7/9/19) Dia merupakan salah satu Ketua DPD GANN yang berdiri sejak Tahun 2017 lalu yang biasa di sapa dengan sebutan M Taifik Saimima.

BACA JUGA: 

Srikandi Muda Widya Pratiwi sangat mendukung program Generasi Anti Narkoba (GAN) di Provinsi Maluku. Sehingga suatu kesepakatan yang di ambil oleh Istri Irjen Pol Drs Murad Ismail Bahwa, DPD GAN akan di lantik secepatnya sesuai waktu dan tanggal yang telah ditetapkan. Tutur Saimima.

Karna pencegahan terhadap bahaya Narkoba perlu diperketat mulai dari sekarang sebelum merusak para generasi baru kedepan. Sehingga pada kesempatan ini, Saimima yang selaku Ketua DPD GAN menyampaikan “sebelum tanggal penentuan pelantikan berjalan, akan ada kegiatan sosialisasi Pencegahan Narkoba pada tanggal 12 september 2019 sasaranya di MAN 1 Kecamatan Salahutu yaitu Negeri Tulehu” Ujarnya

Proses sosialisasi tersebut akan di isi oleh Kombes Pol Drs Iman Sumantri Msi yang merupakan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku (KBNNPM) serta di prakarsai oleh Widya Pratiwi Istri Gubernur Maluku yang merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD Generasi Anti Narkoba.

Lanjut dia, ada juga Hj Rostina Hasyim Anggota DPRD terpilih dapil 1 Provinsi Maluku pada Tahun ini, Masih ada juga Ustazd Arsal Tuasikal salah satu Komisioner Bazner Provinsi Maluku. Semuanya akan hadir dalam proses sosialisasi Di kecamatan Salahutu pada tanggal 12 September 2019.

Tema yang akan dipaparkan yaitu, “Memulai proses pencegahan narkoba di lingkungan Masyarakat, Anak Pelajar mulai dari SMP, SMA, dan kalangan Anak muda demi menuju Masyarakat sehat Milenial tanpa Narkoba” Pungkas Ketua DPD GAN Taifik M Saimima. (Halid_Suailo/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID