TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gilga Menyedot Perhatian Warga Sukoharjo, Tuntas Subagyo Deklarasikan Calon Bupati

Selasa, 9 Januari 2024 | 12:04 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 98

Solo | Teliksandi.id – Ribuan warga Solo dan sekitarnya tumplek jadi satu pada acara deklarasi Calon Bupati Sukoharjo Tuntas Subagyo, yang dihadiri penyanyi ternama Gilga,yang lagi Hits.

Meski hujan mengguyur Lapangan Gentan Solo para remaja millenial tetap tak bergeming, acara dimulai pukul 7 malam dan berakhir pukul 22.00 malam.

“Acara ini murni deklarasi calon Bupati Sukoharjo, tidak ada embel embel politik, mau paseelon 1,2, atau 3 gak ada Masalah karena kami maju sebagai Calon independen,” kata Tuntas Subagyo, Bacaleg Bupati Sukoharjo kepada wartawan di rumah nya Purbayan Baki Sukoharjo, Sabtu (6/1/23).

Acara deklarasi ini Tuntas, panggilan akrabnya yakin akan menang, ”Kami berusaha yakin dan menang dalam Pilpub mendatang karena kami dari calon independen siap menang, sesuai visi menjadikan Sukoharjo gemah Ripah loh jinawi Kerto tentrem Kerto Raharjo,” jelasnya.

Gilga yang mulai manggung pukul 10 malam ini melanturkan lagu lagu ternamanya dan lagu lagu almarhum Didi Kempot. 10 lagu ternama antara lain, Nemu, Nemen, janji Menakne dan Ginio menghipnotis para millenial yang datang kebanyakan cewek, ditengah acara mereka memberikan beberapa hadiah seperti boneka dan hadiah lainnya.

Pulang dari manggung Gilga keluar area di gendong seseorang dengan muka disembuyikan. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID