TELIKSANDI
NEWS TICKER

Menjaga Lingkungan Yang Bersih Bhabinkamtibmas Sungguminasa Dan Bonto-Bontoa Gowa Ikut Kerja Bakti

Minggu, 5 Januari 2020 | 2:17 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 678
Menjaga Lingkungan Yang Bersih Bhabinkamtibmas Sungguminasa Dan Bonto-Bontoa Gowa Ikut Kerja Bakti

GOWA, TELIKSANDI. ID -Sabtu tanggal 04 Januari 2020 sekitar jam 08.00 wita telah dilaksanakan kegiatan bersih-bersih dilingkungan bontokamase oleh perangkat kelurahan dan warga masyarakat bontokamase kelurahan bonto-bontoa yang juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin.

Bersih-bersih adalah program pemerintah kabupaten gowa untuk menjaga kebersihan disemua wilayah terutama di kecamatan somba opu dan kelurahan katangka  khususnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah bonto-bontoa Iqra A. Ikbal, S. STP dan masyarakat dilingkungan bontokamase untuk bersama-sama membersihkan kanal yang berada di wilayahnya sehingga lingkungannya tetap bersih.

Masyarakat yang berada disekitar kanal mengucapkan terima kasih banyak kepada Aiptu Syamsuddin karena ingin ikut serta membersihkan sampah yang ada dikanal tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Aiptu Syamsuddin dimana sebagai bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dengan masyarakat sehingga bisa menciptakan lingkungan yang bersih sekaligus guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. GSamola, SIK, MH. (Hariadi talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID