TELIKSANDI
NEWS TICKER

Menolak Anak Dilamar, Seorang Ibu Ditemukan Sudah Membengkak di Kebun Warga

Minggu, 3 Oktober 2021 | 4:08 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 57

DOMPU, NTB | Teliksandi.id – Sejumlah warga masyarakat di hebohkan dengan temuan sosok mayat perempuan yang meninggal dunia dalam keadaan membengkak dikebun milik warga, di Dusun Dorebara, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Sabtu, (2/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sebagaimana yang dijelaskan, sosok mayat jenis kelamin perempuan inisial N (55) Alamat. Dusun Dorebara Selatan RT 12 Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu ditemukan oleh warga disalah satu kebun milik warga di Desa Dorebara dalam kondisi sudah bengkak. Dimana sebelumnya Almarhum dikabarkan menghilang dari Rumah beberapa hari yang lalu,” kata Kanit.

Temuan sosok mayat diketahui setelah adanya informasi dari sejumlah warga ke Polsek Dompu, yang selanjutnya Kanit Intelkam Polsek Dompu Aiptu Gunawan Husnijaya dan Anggota Polsek Dompu, serta anggota Inafis Sat Reskrim Polres Dompu langsung terjun menuju TKP guna melakukan olah TKP yang kemudian korban dibawa ke RSUD Kabupaten Dompu.

“Korban menghilang dari Rumah sejak Hari Kamis, tanggal 30 September 2021, sekitar Pukul. 10.00 Wita,” terang Kanit.

Dari informasi yang dapat dihimpun oleh awak media di lapangan sejumlah warga mengatakan, almarhumah pergi dari rumah setelah mendengar bahwa anak terakhirnya akan dilamar oleh seseorang. Rupanya almarhumah tidak setuju, sehingga memilih pergi dan tidak pulang kerumah sampai ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membengkak di kebun warga.

Sementara dari keterangan Kapolsek Dompu IPDA Arif Syaripuddin, SH mengatakan, bahwa Almarhum Sdri, N ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun warga Dusun Dorebara Selatan RT 12 Desa Dorebara, Kec/Kab. Dompu namun sebelumnya Almarhum sehari sebelum diketahui meninggal Almarhum sudah tidak ada di rumahnya, dan di Temukan sosok mayat tersebut berada di Kebun Warga Dusun Dorebara Selatan RT 12 Desa Dorebara, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

“Informasi dari Pihak Keluarga Almarhum meninggalkan Rumah pada Hari Kamis tanggal 30 September 2021 Sekitar Pukul. 10.00 Wita, setelah itu tepat tgl 02 Oktober 2021, Sudah ditemukan meninggal dikebun salah satu warga di Dusun Dorebara Selatan Desa.” bebernya.

Dikhawatirkan adanya pihak yang sengaja memanfaatkan Situasi untuk dijadikan isu sehingga, pihak keluarga korban berubah pikiran dan keberatan atas meninggalnya almarhum, Sdri. N,” terangnya.

Dengan adanya temuan sosok mayat tersebut pihak Polsek Dompu mendatangi TKP, kami melakukan penggalangan, Pulbaket, Melakukan koordinasi dengan Pihak RSUD Dompu, serta melakukan Pengawalan oleh Anggota Polsek Dompu yang memberikan himbauan Kamtibmas  kepada pihak Keluarga almarhum. (Slmt).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID