TELIKSANDI
NEWS TICKER

Muscab ke8 DPC PPP Sukoharjo. Tekad Bulat Konsolidasi ke Bawah

Selasa, 21 September 2021 | 2:17 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 74

Sukoharjo | Teliksandi.id – Terpilihnya kembali ketua incumbent, Dableg Siswo Sunarto pada Muscab ke 8 Sabtu akhir pekan lalu membuncahkan harapan bagi partai berlambang Kakbah itu.

Dableg yang mengalahkan Edy Santoso bertekad membawa partainya meraih kursi pada pemilu 2024 mendatang. Cara yang hendak ditempuh tak ada lain adalah konsolidasi yang kuat sampai ke tingkat bawah.” Kami akan mengadakan penguatan organisasi sampai di tingkat ranting, kelurahan RT dan RW” tegasnya.

Keprihatinan Dableg ini didasari oleh menurunnya suara PPP dalam setiap pemilu dari waktu ke waktu.” Ini sudah saatnya PPP bangkit kembali kita targetkan dapat kursi semaksimal mungkin,” tambahnya.

Konsolidasi yang dimaksud oleh Dableg adalah menyempurnakan kepengurusan sampai ke tingkat ranting. Melengkapi orang orang yang duduk dikepengurusan sampai dengan sosialisasi BNN program partai ke masyarakat.

Untuk mengembalikan dukungan masyarakat kepada PPP, para pengurus juga harus mengatakan pendekatan dan program program sosial kemasyarakatan.

Seperti kegiatan bakti sosial santunan pada anak yatim dan fakir miskin.Dableg optimistis suara PPP akan kembali naik secara signifikan apabila para pengurus mau turun ke bawah dan mendekat dengan masyarakat. (Uci)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID