TELIKSANDI
NEWS TICKER

Naga Hitam Telah Muncul

Selasa, 31 Agustus 2021 | 6:48 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 47

YOGYAKARTA | TELIKSANDI.ID – Naga Hitam itulah julukan yang di semarakan oleh PT.GALIH SANTOSA JAYA yang beralamat kan di Jl.Kebonagung, Mriyan XI,RT 04/RW 022, Margomulyo, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, jajaran direksi perusahaan mengadakan peresmian kantor dengan acara potong tumpeng dan do’a bersama yang dipimpin oleh Habib Umar Al Bafaqih. Senin 30 Agustus 2021 pukul 13.00.WIB. 

Acara berjalan dengan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara yang dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat, dari beberapa Ormas.

Nampak Hadir Haris Kribo Ketua DPW SAPU JAGAD DIY bersama perwakilan pengurus SAPU JAGAD se DIY, perwakilan dari Polsek setempat dan dari kelurahan setempat pun juga hadir untuk mendukung dibukanya PT. GALIH SANTOSA JAYA dengan beberapa devisi usaha diantaranya konsultan hukum, konsultan bisnis, kontraktor dan lain-lain.

PT .GALIH SANTOSA JAYA yang dinahkodai oleh bapak Tono Santoso sebagai Dirut dan Muhamad Fatah Amri sebagai ownernya ini mempunyai slogan yang sangat mulia yaitu “Okeh durung mesti cukup, Sitik durung mesti kurang” (Banyak belum tentu cukup, Sedikit belum tentu kurang). “Ojo mburu seneng tapi mburuo ayem” (Jangan mencari kesenangan tapi carilah ketentraman) “Narimo ing pandum, Tansah eling lan bersyukur” (Menerima pemberian-Nya, Selalu ingat kepada-Nya dan jangan lupa bersyukur).

PT.GALIH SANTOSA JAYA yang berlambangkan Naga Hitam tersebut kedepannya akan membuka cabang di beberapa daerah untuk memudahkan masyarakat yang mau berkonsultasi dan bekerjasama diberbagai bidang yang ada.

Haris Kribo Ketua DPW SAPU JAGAD DIY dalam sambutanya mengucapkan “Selamat dan sukses, tetap semangat, kompak dan selalu konsisten, Good Luck” Tegas Krebo. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID