TELIKSANDI
NEWS TICKER

“Pasar Mangkrak” Laskar Randudongkal Geruduk DPRD Pemalang

Senin, 18 November 2019 | 12:01 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 828

“Pasar Mangkrak” Ini Pernyataan Laskar Randudongkal Di Depan DPRD Pemalang

Pemalang, TeikSandi.ID – Belasan warga dari Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang menamakan diri Laskar Randudongkal Peduli Pasar Dan Lapangan Senin, (18/11/2019) melalukan audensi ke DPRD Pemalang sekira pukul 09.00wib.

Kedatangan mereka untuk audensi diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco, SE, MM dan Ketua Komisi B Fahmi Hakim dengan pengamanan yang cukup dari polres Pemalang.

Di hadapan anggota DPRD Pemalang Laskar Randudongkal menyatakan pernyataan yang dibacakan oleh Abdurohman Kowo :

Jangan mengulangi lagi kesalahan untuk kesekian kali. Ramainya isu liar terbengkalainya atau mangkraknya Pasar Randudongkal karena ada faktor ketidakpahaman sebuah sistem proses oleh banyak orang menjadi pelajaran berharga bagi Pemerintah Daerah maupun DPRD untuk memperketat pengawasan dan bertindak tegas ambil keputusan segera manakala ada ketidak beresan suatu proyek yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Pasar Randudongkal adalah pusat perekonomian Pemalang selatan, ribuan masyarakat bertransaksi tiap harinya disana. Kami orang awam, tahunya segeralah diselesaikan pekerjaan pasar Randudongkal sesusai jadwal atau lebih cepat. Karena masa relokasi dilapangan sepakbola adalah masa-masa ketidak pastian masa yang tak menentu untuk bisa bertahan mengingat banyak faktor dan dampak di luar perkiraan. Mohon kiranya dukungan DPRD, Pemerintah Daerah, Konsultan untuk selalu mengawasi ketat, memonitor perkembangan pembangunan pasar. Dan segera mengambil tindakan tepat. Relokasi juga membawa dampak perkembangan olahraga khususnya sepak bola yang selama ini lapangan Sepakbola Randudongkal untuk berlatih, bertumamen, mati total. Untuk itu apabila Pasar Randudongkal terselesaikan mohon anggarkan lapangan sepakbola agar jadi lebih baik. Maka dengan amat bersungguh-sungguh kami memohon penjelasan :

  1. Kejelasan Pembangunan Pasar Randudongkal
  2. Revitalisasi Lapangan Sepak bola Randudongkal
  3. Perketat Pengawasan Pembangunan Pasar Randudongkal.

Teramat sederhana pernyataan yang kami sampaikan karena kami memang mengambil sikap mencintai Randudongkal karena kami Laskar Randudongkal sangat paham betul situasi dan kondisi masyarakat Randudongkal sekarang ini jika banding dengan orang yang ramai membicarakan pasar tapi tak selesaikan permasalahan.  ( Joko Longkeyang ).

 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID