TELIKSANDI
NEWS TICKER

Putra Kampung Dalam maju Calon Bupati Padang Pariaman

Senin, 18 November 2019 | 11:52 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 659

Maymuspi Cabub Padang Pariaman

TelikSandi.ID, Padang Pariaman – Para elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda dan bundo kan ruang serta para seluruh wali jorong se kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman secara utuh dan berbulan tekad secara bersama meminta dan mendukung putra daerah V Koto Kampung Dalam untuk maju dalam bursa Pilkada tahun 2020.   Pilkada tahun 2020 merupakan pertaruhan bergengsi yang harus diikuti oleh putra daerah ini.  ” Kita ingin merebut kekuasaan untuk mencapai BA 1 Padang Pariaman. Untuk itu diperlukan kerja keras dan kerja nyata,” kata Firdaus Lambuak tokoh masyarakat di hadapan ratusan  Tim pemenangan Maymusfi di Mesjid At-Taqwa (17/ 11  Kampung Dalam.

Dijelaskannya lagi ,untuk menjual sesuatu yang baik dan bagus tentu kita mulai dini mempersiapkan dengan matang. Jika sudah matang dan hasilnya bagus tentu kita tak ragu lagi untuk menjual ke tengah masyarakat. Dan saya yakin dan penuh percaya bahwa kita yang hadir disini telah berbulat tekad untuk mendukung Maymusfi atau Efi Karuik maju sebagai calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman.    Ditempat yang sama juru kunci calon Bupati Maymusfi menerangkan ada dua alternatif yang  akan ditompangi Efi Karuik, pertama bisa naik dari Partai dan yang pilihan kedua tentu memakai jalur Independen. Untuk Partai, Efi Karuik telah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan Herindra. Sedangkan untuk jalur Independen diperlukan foto copy KTP sebanyak 27 ribu yang menyebar di 17 Kecamatan se Kabupaten Padang Pariaman,” Kita berharap yang hadir pada malam ini bisa bekerja dan menyampaikan pada keluarga dan masyarakat luas,” terang R. Umar.

Sedangkan tokoh masyarakat, Mak Uniang panggilannya meminta pada calon Bupati Efi Karuik untuk terjun langsung menemui para ulama, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan bunda kanduang dimana gunanya untuk bersilahturahmi. Rasa kasih dan sayang serta cinta apabila telah tertanam di hati masyarakat, insyaallah Tuhan kan membuka pintu kebaikan untuk mencapai kemenangan.

Maymusfi cabup dalam sambutannya meminta dengan hati yang tulus ikhlas kepada masyarakat untuk sama membangun daerah. Oleh karena itu marilah kita bergandengan tangan,seayun  selangkah demi padang pariaman berubah kearah yang lebih baik, adil dan sejahtera rakyatnya.

Dalam Pilkada tahun 2020, Ungkap Maymusfi untuk para relawan dan Tim Pendukung tidak diperkenankan membuat hujatan kebencian terhadap calon Bupati yang lainnya. Kita berdiri diatas kaki kita sendiri. Dan jangan sesekali untuk menciptakan mematikan lampu lawan.

Yang perlu kita jaga adalah lampu kita agar tetap terang benderang menerangi daerah dan rakyat Padang Pariaman. Sebagai calon Bupati, lanjut Maymusfi bila terpilih sebagai Bupati berjanji akan meningkatkan usaha kecil menengah untuk rakyat disamping terus meningkatkan mutu pendidikan, budaya dan olah raga. Untuk Infrastruktur Pembangunan jalan, jembatan  gedung perkantoran maupun rumah ibadah juga menjadi perhatian untuk terus ditingkatkan pembangunannya. (Nas).

Editor : Chary

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID