TELIKSANDI
NEWS TICKER

Perguruan Alam Sakti Jambi Gelar Zikir dan Doa Bersama Perkokoh NKRI

Senin, 2 September 2019 | 1:54 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 892

JAMBI, TELIKSANDI.ID – Dimulai Jam 10 Minggu pagi tanggal 1 September 2019 Perguruan Alam Sakti gelar Zikir dan Doa Bersama dalam memperkokoh Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar dikuatkan persatuan serta kesatuan Bangsa Indonesia.

Doa ini dipanjatkan oleh Pendiri Sekaligus Guru Besar Syech Syaipuddin Madrus Perguruan Alam Sakti penyandang gelar Muhammad Fatah, Syech Syaipuddin juga memanjatkan doa agar pertikaian di Papua dapat didamaikan secara Arif dan bijaksana semoga Presiden Jokowi diberikan hidayah dari Allah SWT dalam memimpin NKRI kedepan.

Juga dipanjat doa semoga pemindahan Pusat pemerintah NKRI Ke Kalimantan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT agar kehidupan masyarakat Indonesia gemah lipah loh jinawi, tenteram dan damai Baldatun Toyyibatun Wa robbun Ghafur dengan semangat konstitusi Pancasila dan UUD 1945.

BACA JUGA: 

Penceramah kondang Buya Nahri dalam Tausiah 1 Muharramnya menekankan sangat penting silahturahmi dalam upaya selalu menumbuhkan semangat Ukhuwah Islamiah dan mengajak para hadirin untuk hijrah kedalam kebaikan hati, pikiran dan perbuatan di masa masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Ramli Thaha, SH, MH dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Zikir dan doa bersama dan akan memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan perguruan Alam Sakti kedepan, Ramli Thaha berpesan bahwa untuk suatu perjuangan perlu kesabaran, tangguh serta fokus agar visi perguruan bisa tercapai.

Dimeriahkan dalam acara ini pemberian Piagam Hatam Al Qur’an kepada Azizatul Mardiyah Auliana, Titin Novriana, Sopia Dea Agusti, Dwi Rohmalia Putri, Dilla Ramanda Putri anak anak pengajian TPQ Al- Kausar pimpinan Raini Rambe S.PdI.

Hadir juga dalam acara ini Abah Dadang budayawan Jambi, Sutan Depati Kemas Uzerk Rintik Hujan Paneh, Fuad Rahman Baraqbah, Dasril, M. Ikhsan Bastian tokoh muda Jambi, perwakilan BNI Life, pengurus KPI Jambi, pimpinan Siginjai.co.id Gus Tursiman, Hendra Firmansyah perwakilan My Win, pimpinan Start Com Fauzi Muhammad, ketua RT 68 kelurahan Kenali Besar, warga, ibu ibu majelis taklim, tokoh muda Tanjung Jabung timur Aldullah, Depa Putra, Kaster Tokoh Muda Kabupaten Muara Jambi, pimpinan Sanggar Gentala Arasy Dian Farashinta yang sekaligus memberikan bantuan satu set rebana dan buku kepada TPQ Al- Kausar, diramaikan oleh Pengurus dan anak anak Panti Baitul Aboel Hasan, pengurus dan anak anak panti Darul Aitam, pengurus dan anak anak dari Ponpes Ainul Yakin.

Acara juga dihibur oleh Musik Hadrah dari pesantren Riya Dul Amin Danau Lamo, serta penari remaja berbakat Jambi Putri dan Ratu.

Selaku Dewan Pengarah Adhi Putra Siaga, Ketua Panitia Sumadi Soeltan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan ini dengan sukses dan mohon maaf atas kekurangan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. (APS/Teliksandi)

 

DOKUMENTASI FOTO: 

 

 

 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID