TELIKSANDI
NEWS TICKER

Purwono SH.MH Calon Walikota Solo: Mbangun Solo Nguwongke Sak Padan

Jumat, 24 Mei 2024 | 10:49 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 370

Solo | Teliksandi.id – Iring iringan mobil melewati jalan utama kota Solo untuk menghantarkan calon walikota Solo menuju Kantor Sekertariat DPC Solo Adalah Purwono SH. MH menyerahkan berkas Bakal Walikota Solo tahun 2024. Berkas diterima salah satu Anggota DPC PDIP Muchus Budi Raharjo.

Setelah diteliti lengkap pihak DPC PDIP yang mewakili member ikan undangan resmi agar mendatangi acara visi misi Balon Walikota Solo dan wakil Walikota Solo pada tanggal 1 Juni di PMS Solo.

”Kedatangan saya menyerahkan berkas di detik-detik terakhir ini adalah amanah rakyat kami maju menjadi bakal Calon. Walikota Solo. ” jelasnya pada media di sekertariat DPC PDIP Pucang sawit Solo Kamis (24/4/24).

Purwono SH. MH mengatakan memiliki visi misi di bidang pendidikan untuk wong cilik, kesehatan dan budi pekerti.

“Makan Mbangun Solo sak Padane itu artinya luas selain mengentaskan kemiskinan, pendidikan dan kesehatan maka secara otomatis mereka masyarakat akan menjadi orang baik karena semua keluarga sejahtera secara otomatis budi pekerti akan mengikuti,” jelasnya.

Pada kesempatan itu warga PDIP dalam diskusinya dengan Pak Pur panggilan akrabnya terketuk keluhannya masyarakat tentang BLT yang belum merata, perluasan kota Propinsi Solo menjadi Daerah Istimewa, menyentil soal budi pekerti anak terhadap orang tua dan sebagian yang masih ada PSK di jawab dengan bijaksana.

Purwono mengatakan untuk menjadi daerah istimewa atau bagian dari provinsi tidak serta merta membalik telapak tangan karena kita adalah Negara NKRI yang sudah dk bentuk menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia harus melalui diskusi panjang.

“Jika mau mengubah menjadi Propinsi tidak mudah harus ada diskusi panjang dengan steak holder karena kita sudah NKRI,” jelasnya.

Purwono yang juga seorang Pengusaha ini mengungkapkan apabila nantinya menjadi Walikota selain kesehatan pendidikan juga budi pekerti, kurikulum Budi pekerti akan kita utamakan, dengan demikian jjka masyarakat budk pekertinya bagus maka seluruh nya akan bagus sehingga menjadi aman dan damai.

”Kurikulum Budi Pekerti menjadi bahkan dalam visi misi kami,” jelasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID