TELIKSANDI
NEWS TICKER

SAH! SAR FKPPI Tasyakuran

Minggu, 3 Desember 2023 | 8:39 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 159

Semarang | Teliksandi.id – Tasyakuran atas dilantiknya Pengurus SAR FKPPI JATENG Periode 2023 – 2027 di Markas SAR FKPPI Jateng Jl. Diponegoro IX NO 123 Semarang diikuti segenap pengurus SAR FKPPI Jateng, Ahad (02/12/2023) berlangsung hikmad.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pelindung MAYJEN TNI PURNAWIRAWAN DJOKO SETIJONO.SIP yang mana dalam sambutannya beliau berpesan “tim SAR itu bekerja bukan hanya dengan otot dan akal tapi dengan hati nurani juga, jadi untuk kemanusiaan kita kedepankan nuraninya”.

Hadir pula Dewan Pakar (Dekar) SAR FKPPI Jateng AKBP PURNAWIRWAN BAMBANG Wgp., SH.WSU menyampaikan “SAR FKPPI Jawa Tengah sudah dilantik dan dikukuhkan tanggal 19 November 2023 sekaligus sebagai hari lahirnya SAR FKPPI JATENG”, sebagai salah satu Dewan Pakar SAR FKPPI JATENG Bambabg menghimbau kepada seluruh anggotq SAR FKPPI JATENG agar lebih disiplin dan lebih sigap serta tanggap bencana.

Tidak ketinggalan hadir Komandan Komando Rayon Militer (DANRAMIL) 05/Banyumanik Mayor Infateri Susanto Mengucapkan selamat atas dilantiknya SAR FKPPI JATENG Beliau juga menyampaikan Semoga dengan adanya SAR FKPPI JATENG dapat bersinergi dengan pemerintah TNI POLRI dan instansi terkait.

Sementara itu Komandan SAR FKPPI Jateng Dra. Rr. Sri Heryati MH atau akrab disapa Kak Yetti sebelum acara pemotongan tumpeng dilakukan dirinya menyampaikan “peralatan SAR FKPPI Jateng belum lengkap dan masih banyak yang diperlukan untuk menghadapi giat sosial kemanusiaan,sementara peralatan yang kita punya hasil dari swadaya maupun sumbangan dari para relawan”, pungkasnya.

(Red/Firhatun Nadzifah)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID