TELIKSANDI
NEWS TICKER

SEKABEL Indonesia Relawan 02 Gelar Pertemuan Di Solo

Kamis, 15 Februari 2024 | 11:04 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 121

Solo – Teliksandi.id – Dari hasil perhitungan sejumlah lembaga survei dengan data masuk 80 persen telah menyatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memimpin 5.8 % perolehan suara.

Sejak mendeklarasikan sikap mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, 2 Januari 2024, SEKABEL Indonesia berupaya bergerak mengajak anggota SEKABEL Indonesia memilih paselon 02.

”Kami meyakini bahwa pasangan 02 akan melanjutkan dan menyempurnakan program Jokowi dan mA’ruf Amin menuju Indonesia Emas di 2045,” jelasnya kepada media pada acara pertemuan Sekber dan Relawan Prabowo Gibran 02 di RM Rilassati Kami (15/2/24).

Lebih jauh Wisnu mengungkapkan kemenangan hasil Survey tersebut Sekber dan relawan Di Solo bekerja secara senyap di beberapa titik seperti di Pasar Kliwon Serengan daerah Banteng kita masuki door to door dan senyap.

“Kamu selalu bergy dan berkoordinasi dengan puluhan organ relawan yang berada di Soloraya bergerak senyap, tapi dan masif langsung ke akar rumput penyampaian program yang diusung paselon 02 dalam satu setengah bulan bersyukur semua berjalan baik dan lancar tertib dan damai,” jelasnya.

Wisnu menambahkan potensi suara pengusaha kayu dan mebel, kerajinan serta pengusha menengah besar luar biasa

”Kami pernah menyampaikan potensi kelompok.mwbwl kayu dan kerajinan yang perusahaan ribuan bisa 25 JT termasuk karyawan dan anggota keluarga dan sekitarnya anggota SEKABEL, suara valid yang disumvakna antara 30 -40 juta suara nasional. Artinya suara valid yang sumbangkan SEKABEL Indonesia mencapai 45 juta suara nasional, upaya target menang satu putara. Mencapai 58 %.” jelasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID