TELIKSANDI
NEWS TICKER

Semarang Idamkan Walikota 2024-2029

Jumat, 24 Mei 2024 | 8:33 am
Reporter:
Posted by: Redaksi News
Dibaca: 82

Semarang | Teliksandi.id – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Serentak sebentar lagi akan dimulai, dimana masing-masing kabupaten kota menyiapkan putra-putri terbaik mereka guna mengikuti perhelatan akbar pasca pileg dan pilpres-wapres beberapa bulan lalu.

Bukan tanpa alasan H. Arnaz Agung Andrarasmara, SE., MM, digadang warga Kota Semarang menjadi Walikota 2024-2029, mengingat Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI tahun 2007 yang saat ini menjadi salah satu penasihat organisasi putra-putri TNI-POLRI itu memiliki sikap tegas namun tetap santun dalam memimpin.

Berbagai pengalaman kegiatan calon Walikota Semarang kelahiran 06 Juni 1975 silam diantaranya melakukan kunjungan ke beberapa negara terkait kerjasama UMKM dan temu bisnis (2018 sampai dengan sekarang), sebagai dosen tamu kuliah di berbagai kampus ternama, serta pembicara dan narasumber seminar-seminar kewirausahaan adalah rekam jejak yang tidak bisa dipandang sebelah mata untuk kemajuan Kota Semarang 5 tahun kedepan.

(Red/Hoshin)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID