TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Gowa Dalam Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Minggu, 5 Januari 2020 | 2:18 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 443
Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Gowa Dalam Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

GOWA, TELIKSANDI. ID – Berbagi rejeki kepada sesama adalah salah satu jalan terbaik untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta, dan hal tersebut selalu di wujudkan oleh Aiptu Muh Arifin yang juga sebagai pembina desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa.

Yang mana pada hari ini, Sabtu (04/01/20) sekira pukul 10.00 Wita, bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh Arifin yang bersinergi dengan Babinsa Pelda Safaruddin mengunjungi warga kurang mampu yang tinggal di Dusun Kancing Kana guna berbagi rejeki.

Kegiatan yang setiap hari Sabtunya merupakan program khusus oleh Aiptu Arifin ini mendapat apresiasi dari warganya yang kurang mampu yang ada di wilayah binaanya.

Per. Dg. Sunggu (60), janda yang hidup seorang diri  setelah di tinggal mati oleh suaminya, hidupnya hanya bergantung dari uluran tangan dari orang lain mendapatkan bantuan dari Aiptu Arifin yang juga merupakan pembina desanya, dengan membawakannya berupa Indomie dan telur serta bahan pokok lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, dan semoga kami tetap di berikan rejeki dan dapat berbagi terus menerus kepada keluarga yang kurang mampu” ujar Arifin. 

Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH yang melalui Kapolsek Iptu Hasbullah mengatakan bahwa wujud kepedulian ini haruslah menjadi contoh bagi personil lainnya sehingga masyarakat dapat menyadari bahwa Polri memang peduli kepada warganya. (Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID