TELIKSANDI
NEWS TICKER

Terpental ke Sungai, Nyoman Suweji Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 12 Mei 2021 | 8:05 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 47

Badung, Bali | Teliksandi.id Sosok mayat bernama Nyoman Suweji (59) tahun, salah satu korban yang sempat diketahui jatuh di jempatan Tukad Ayung, Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung – Bali ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Dari keterangan yang dapat dihimpun melalui Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi bernama I Wayan Suardana kejadian terjadi sekitar pukul 08.20 Wita. Waktu itu korban hendak mencari air minum di areal Jalan Anggrek, Subak Blumbungan, Sibangkaja dengan menggunakan jerigen.

“Korban datang dari arah Blumbungan dengan mengendarai sepeda motor. Namun rem sepeda motor korban blong sehingga tidak bisa berhenti di tempat mencari air hingga korban tidak mampu mengendalikannya lantaran melaju terlalu cepat,” Terang Kapolsek Kompol Agus

“Selain itu korban juga menabrak pagar pembatas Tukad Ayung, hingga terpental dan jatuh ke sungai,” Sambungnya berdasarkan keterangan saksi melalui aparat Desa dan Bhabinkamtibmas di TKP.

“Setelah menghubungi petugas BPBD dan Basarnas, dibantu warga melaksanakan pencarian korban di lokasi, meskipun kondisi Tukad Ayung saat itu arus airnya deras dan keruh dengan tinggi dari atas ke bawah air sekitar 15 meter akhirnya korban dapat di evakuasi,” Ujarnya.

Pukul 10.40 WITA, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSD Mangusada dengan menggunakan ambulance PMI. (Selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID