TELIKSANDI
NEWS TICKER

Keroyok Api Rapat Koordinasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di Tanjab Timur Jambi

Senin, 26 Agustus 2019 | 10:04 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 105

TANJAB TIMUR JAMBI, TELIKSANDI.ID – Koordinasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, Kapolres kabupaten Tanjung Jabung timur AKBP AKBP Agus Desri Sandi , S.IK.,M.M bersama TNI dan pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur yang langsung di Motori oleh wakil bupati H. Roby Nahliansyah mengajak semua pihak di kabupaten Tanjung Jabung timur untuk keroyok api saat rapat koordinasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang bertempat di ruang pertemuan Kapolres kabupaten Tanjung Jabung timur (26 Agustus 2019)

“saat ini ada kecamatan dendang, kecamatan berbak dan kecamatan sadu yang menjadi fokus penanggulangan, saatnya kita bekerjasama dan bergotong royong atasi kebakaran hutan dan lahan” ujar AKBP Agus Desri Sandi saat di wawancarai Tim Teliksandi.

Ditempat yang sama Wabub Tanjung Jabung timur dengan penuh semangat turun langsung untuk mendukung koordinasi dengan dinas terkait yang melibatkan pihak pihak perusahaan setempat serta masyarakat.

Abdulah atas nama tokoh muda masyarakat Tanjung Jabung timur sangat mengapresiasi positif yang dilakukan oleh Kapolres dan Pemda kabupaten Tanjung Jabung timur dalam penanggulangan Kebakaran hutan dan lahan. (APS/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID