TELIKSANDI
NEWS TICKER

Antisipasi Banjir Dan Longsor, Polsek Parangloe Polres Gowa Buka Posko Siaga Bencana

Selasa, 7 Januari 2020 | 11:55 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 610
Antisipasi Banjir Dan Longsor, Polsek Parangloe Polres Gowa Buka Posko Siaga Bencana

 

 

GOWA, TELIKSANDI.ID – Dengan intensitas hujan semakin tinggi di wilayah Kecamatan Parangloe yang dimungkinian terjadinya bencana alam  banjir dan longsor dalam wilayah Kecamatan Parangloe Kab Gowa, Polsek Parangloe Polres Gowa mendirikan Posko Siaga Bencana, Selasa (07/01/2020).

Posko ini didirikan di Kantor Polsek Parangloe  sebagai bentuk kesiapan personil Polsek Parangloe dalam mengantipasi bencana banjir dan longsor  serta  diperuntukan untuk tim SAR maupun instansi apa bila sewaktu-waktu terjadi bencana alam di wilayah hukum Polsek Parangloe Polres Gowa.

Sementara itu Kapolsek Parangloe  Iptu Kasmawati S.Sos saat dikonfirmasi lewat selulernya mengatakan Posko Siaga Bencana yang di dirikan ini sebagai wujud kesiapan Polsek Parangloe apabila terjadi bencana alam banjir maupun longsor di wilayah Kecamatan Parangloe, jelas Kapolsek.

Iptu Kasmawati yang baru satu hari menjabat sebagai Kapolsek Parangloe yang menggantikan Akp Hambali  berharap musibah bencana alam banjir dan tanah lonsor yang terjadi  tahun 2019 lalu  tidak terulang lagi di tahun 2020 ini.

 “Hari ini kami dirikan posko siaga bencana untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam dengan tujuan agar personil Polsek Parangloe selalu siaga menghadapi bencana dan masyarakat dapat mengetahui bahwa Polsek Parangloe siap  siaga bencana dan juga  nantinya dapat di gunakan sebagai tempat penyalurah bantuan kepada korban bencana di Jakarta dan Bandung,” ujar Kasmawati. (Hariadi talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID