TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bentuk Kepedulian Perkumpulan Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF Berbagi Kasih

Minggu, 5 Januari 2020 | 2:08 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 536

Kota Bekasi | Teliksandi.id – Wujud kepedulian terhadap sesama, Perkumpulan Kusuma Bangsa Bekasi bersama Sekolah Dasar AL HANIF yang beralamat di Jl Bambu Kuning Selatan No.76 Bojong Rawa Lumbu, kota Bekasi, menyalurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Rt.03 Rw 07 Dusun 3 , Desa Sriamur,kabupaten Bekasi, Sabtu, (04/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Tim kusuma Bangsa bersama Sekolah Dasar AL HANIF menyalurkan bantuan berupa air mineral, Mie Instan Nasi box dan pakaian layak pakai.

Penyaluran bantuan ini merupakan komitmen Perkumpulan Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF dalam meringankan beban sesama, karena hadirnya Sekolah Dasar AL HANIF tidak hanya di bidang Pendidikan saja namun ingin lebih dari itu yaitu sebagai sekolah yang memiliki manfaat bagi sesama. 

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir, karena bantuan kita sangat diperlukan oleh mereka,melihat banjir melanda Kabupaten Bekasi dan sekitar nya ini kami merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban mereka. Kami berharap masyarakat tidak melihat dari nominal dan banyak bantuan namun mohon dilihat dari ketulusan hati kami,” ujar Ms Nur selaku guru di Sekolah Dasar AL HANIF.

Sementara itu disisi lain, ketua RW07 Marwan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Perkumpulan Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF, Warga juga mendoakan agar Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF tetap kompak, jaya serta makin bermanfaat bagi sesama. 

“Terima kasih kepada teman-teman kita dari Perkumpulan Kusuma Bangsa Bekasi dan Sekolah Dasar AL HANIF yang telah menyalurkan bantuan kepada kami, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya. Semoga Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF makin jaya, kompak, serta senantiasa memberikan terobosan yang bermanfaat bagi mereka dan masyarakat sekitar,” ujarnya Marwan.

“Saya juga berharap kepada Pemerintah, Instansi Terkait, untuk sama-sama meringankan beban seperti yang dilakukan Tim Kusuma Bangsa dan Sekolah Dasar AL HANIF ini karena sekecil apapun bantuan kalian itu sangat berarti bagi kami,” harapnya.

Acara ini di hadiri oleh ketua perkumpulan Kusuma Bangsa Nanang Wahjudhin, wasekjen Johan Effendi, Ms Nur yang mewakili dari Sekolah Dasar AL HANIF, Midi Odoy Kadus 3, ketua RW 07 Marwan serta warga sekitar. (M.Inan)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID