TELIKSANDI
NEWS TICKER

Disabilitas dan Banjarsari bersama Gajah Mada RI dukung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wapres

Rabu, 7 Februari 2024 | 8:07 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 51

Solo | Teliksandi.id – Ruang Gedung Masedar Nusukan Banjarsari Solo menggema, 2000 orang Solo khusus Sekecamatan Banjarsari berkumpul untuk memenangkan Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wapres, karena Ganjar Mahfudz pantas terpilih menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

“Saya akan keliling kota Solo perkecamatan untuk membagikan kaos dan mendukung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI karena dengan terpilihnya Ganjar Mahfudz negara akan semakin maju dan berkembang karena pengalamannya sebagai Gubernur dan Mahfudz sebagai pemerintahan di bidang hukum, sehingga warga Solo terima SE Kecamatan Banjarsari ini akan mendukung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wakil Presiden.” Jelas Dr BRM. Kusumo Putro, Deklarator di Gedung Masedar Nusukan Banjarsari Solo Senin (4/2/24).

Dalam acara Rapat Akbar dan konsolidasi warga masyarakat Se Kecamatan Banjarsari ini Kusumo mengungkapkan Rakyat Banjarsari dan Disabilitas memilih Ganjar dan Mahfudz sebagai Presiden dan Wakil Presiden karena ketegasannya, Ganjar adalah pernah duduk sebagai Gubernur dan Mahfudz seorang ahli hukum, keduanya tegas dan bisa memimpin negara Indonesia dengan bijaksana.

“Karena ketegasnnya kami memilih beliau yang pantas memimpin bangsa ini agar mampu mensejahterakan rakyat.” Jelas Kusumo. 

Lebih lanjut Kusumo mengatakan akan mengawal pemilu, di. Beberapa TPS telasndi siapkan saksi sehingga suara Ganjar Di Solo tidak akan di curangi,

Kami akan mengamankan suara Ganjar Mahfud di Solo maka kami bergerak terus datang per kecamatan untuk membagikan kaos dan memberikan semangat kepada warga Solo untuk mendukung Ganjar Mahfudz sebagai Capres dan Cawapres dukungan Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan wakil Presiden RI.

Selain itu kami terharu dengan Disabilitas penyangdang cacat yang hadir dan ikut mendukung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

“Kami menghargai perjuangan mereka sampai mereka pada menangis memeluk saya karena mereka ingin agar Disabilitas juga diperhatikan oleh pemerintah bukan menjadi anak tiri, mereka juga butuh perhatian dan kesejahteraan yang cukup untuk hidup nya.” Jelasnya.

Bersama DIFAGAMA (Difabel Ganjar Mahfudz) para penyangdang cacat itu antusias ikut yel yel meneriakan Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wakil Presiden. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID