TELIKSANDI
NEWS TICKER

Winarko Kepala Kantor Imigrasi Surakarta: Semua Demi Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Rabu, 7 Februari 2024 | 2:41 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 61

Solo | Teliksandi.id – Winarko, A.Md.Im., S.H., M.Si., Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta menegaskan Semua Demi Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, pelayanan bagi masyarakat lebih diutamakan untuk mencapai tujuan salah satu bentuk visi keimigrasian itulah tekat kepala kantor layanan keimigrasian Surakarta Winarko yang akrab dipanggil Pak Win.

Pria Kelahiran Riau ini memang ramah dan rendah hati ini seolah sejalan dengan posisinya sebagai pimpinan di lembaga layanan publik yang memang dituntut sigap dan ramah.

Dalam kaitan ini Pak Win senantiasa sigap dalam menjalankan tugas dengan dibuktikan perkembangan lembaganya yang selalu berkinerja lebih baik.

Beberapa program yg bertujuan menambah kepuasan publik diantaranya adanya unit layanan paspor(ULP) di Solo Baru yg memudahkan warga mengurus paspor cukup di Solo Baru.

“Selain mengurangi daftar antrian dan kepadatan dikantor Colomadu,juga untuk mendekatkan layanan keimigrasian bagi warga Wonogiri Sukoharjo dan Klaten.” katanya.

Selain itu beberapa mal di Sragen, Karanganyar, dan kota kota lain ada mal layanan publik dibeberapa mal besar juga memudahkan masyarakat yg butuh layanan keimigrasian.

Sementara dari sektor kinerja pendapatan negara bukan pajak (PNBP) Winarko juga membukukan prestasi yang dahsyat dari pendapatan sebesar 9.1 Miliar meningkat 250persen atau sekitar Rp 23.5 miliar.

Beberapa prestasi diukir bukan untuk mencari kebanggaan tapi semua untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat.(Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID