TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dukung Percepatan Vaksinasi Tahap 2, Warga Solo Datangi Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 7:12 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 36

SURAKARTA | Teliksandi.id – Guna terus menekan lonjakan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Surakarta, Jawa Tengah. Karaton Surakarta Hadiningrat dibantu oleh beberapa organisasi Karaton dan Rumah Sakit Slamet Riyadi Surakarta, mengadakan kegiatan Vaksinasi tahap 2 bertempat di Pagelaran Siti Inggil Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Rabu, (20/10/2021) Pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga atau trah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yaitu, Kanjeng Totok, Team kesehatan RST Slamet Riyadi, Satpol PP Surakarta, Team keamanan Karaton Kasunanan Surakarta Hadi Ninggrat, David dari PMI Surakarta dan Qurkon dari relawan Volunteer serta masyarakat sekitar Keraton.

Sebagaimana yang diketahui, jumlah peserta Vaksinasi tahap 1 yang di selenggarakan dari tanggal 20 September sampai 7 Oktober 2021 sebanyak 12.978 Orang.

Dalam kegiatan kali ini, warga masyarakat Solo nampak merasa antusias dengan adanya kegiatan Vaksinasi tahap 2. Karena dengan demikian, Ucap Warga kepada awak media yang saat itu berada di lokasi kegiatan Vaksinasi, kegiatan ini membantu percepatan progam pemerintah pusat supaya pandemi covid 19 ini cepat usai dan perekonomian di Surakarta segera pulih kembali, selain itu situasi dan kondisi di Surakarta bisa ke tahap new normal,” tandasnya. (Rohmat Lintas).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID